Heo Young Saeng Berpartisipasi Dalam OST ‘Protect The Boss’

Setelah kegiatannya untuk album solo “Let It Go”, Heo Young Saeng yang saat ini beristirahat sejenak mengungkapkan, “Saya senang dapat berpartisipasi dalam OST ‘Protect te Boss’. Saya berharap, lagu saya cocok untk drama besar ini”.

‘Sad Song’ yang akan dinyanyikan oleh SS501 Heo Young Saeng, akan menjadi tema (lagu) cinta baru diantara para pemain dalam drama serta hubungan cinta mereka. Lagu yang akan dinyanyikan Heo Young Saeng ini telah mendapat perhatian yang lebih karena merupakan karya Jeon Hae Sung yang juga memproduksi OST  lain seperti ‘Secret Garden’, The Greatest Love dan drama lainnya.

Melodi gitar dan piano yang hangat menciptakan suasana malam musim panas yang lembut, dan diharapkan dapat menggambarkan kesedihan kisah cinta Choi Kang Hee dan Ji Sung kepada para penonton. Perwakilan dari produksi mengatakan bahwa di antara para penyanyi idola, Young Saeng memiliki suara yang dapat mengekspresikan emosi seperti itu, yang akan memperbesar feel yang di dapat dari drama tersebut.

Dalam episode 7 ‘Protect the Boss’ yang akan disiarkan pada tanggal 24 Agustus (hari ini), kalian akan dapat mendengar lagu ‘Sad Song’ yang dinyanyikan Heo Young Saeng. Mp3 dari lagu ini akan tersedia di website musik lokal pada tanggal 31 Agustus.

Credit= news.nate.com , SS601 , heoyoungsaeng fansite , xiaochu@Quainte501.com (English translation)
Via: s501 Official @ facebook
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar