Tanggapan Kim Kyu Jong dan Luna Mengenai Adegan Ciuman Mereka!

Luna dari grup f(x) dan SS501 Kim Kyu Jong memperlihatkan adegan ciuman pertama mereka dalam drama ‘Saving Ajumma Go Bong Shil!

Adegan ciuman tersebut dilaporkan merupakan ide dari Kim Kyu Jong sendiri, dan penyanyi itu berkomentar, “Itu adalah sebuah ide yang begitu saja saya usulkan, untuk membangun hubungan cinta dalam drama, dan… Saya berterima kasih kepada penulis…”

“Saya sangat gugup, dan saya berharap bahwa Anda semua akan mengikuti alur cerita drama ini untuk mencari tahu apa yang terjadi dalam hubungan itu”, tambahnya.

Lwan mainnya Luna, mengungkapkan apa yang ia rasakan terkain adegan ciuman tersebut, “Saya tahu bahwa saya masih kurang dalam banyak hal, tetapi saya akan bekerja keras, mengingat ini adalah akting pertama saya”.

Adegan ciuman ini menarik perhatian yang besar dari para pemirsa.

Credit: leesa86 / AllKPop
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di f (x), SS501 dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Tanggapan Kim Kyu Jong dan Luna Mengenai Adegan Ciuman Mereka!

  1. Ping balik: Tanggapan Kim Kyu Jong & Luna tentang adegan ciuman mereka + video! « Korean Chingu

Tinggalkan Balasan

