f(x) Luna dan SS501 Kim Kyu Jong Ciuman?

Baru-baru ini, f(x) Luna dan SS501 Kim Kyu Jong terlihat berciuman.

Dalam drama seri terbaru TV Chosun ‘Saving Mrs, Go Bong Sil yang akan dibuka tanggal 12 Februari pukul 6.50PM, Luna dan Kim Kyu Jong memperlihatkan ciuman yang manis.

Pertengkaran In Young (yang diperankan Luna) dan Nicki (yang diperankan Kim Kyu Jong) terjadi ketika mereka terlihat bekerja di sebuah too sebagai pekerja paruh waktu. Namun, karena mereka sering mendapatkan masalah dan keluar masuk kantor polisi, lama-kelamaan muncul ketertarikan satu sama lain.

Tiba-tiba, terlihat Luna merangkul leher Kim Kyu Jong dan mencium bibirnya. Sebagai balasan, Kim Kyu Jong mengarahkan adegan ciuman yang lembut dan menarik perhatian pemirsa.

Seorang staf mengatakan, “Ini adalah adegan ciuman indah dari Luna dan Kim Kyu Jong yang akan membuat nafas Anda berhenti sejenak ketika melihatnya. Ada banyak kesalahan syuting dalam adegan ini, tetapi pada akhirnya berhasil dilakukan meskipun cuaca dingin”.

‘Saving Mrs. Go Bong Sil’ menceritakan tentang kisah cinta antara 2 orang insan yaitu Luna dan Kim Kyu Jong, dan juga mengenai asmara insan setengah baya yang dimainkan oleh 2 aktor besar yaitu Kim Hae Sook dan Chun Ho Jin.

Source: TV Report
English version: Korea.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di f (x), SS501 dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar