Kim Kyu Jong Akan Membintangi Drama “Saving Madame Go BongShil”

Untuk pertama kalinya f(x) Luna dan SS501 Kim Kyu Jong akan mencoba tantangan untuk berakting dalam sebuah drama.

Luna dan Kim Kyu Jong telah dicasting untuk “Saving Madame Go BongShil” yang merupakan produksi terbaru dari stasiun TV Chosun (CSTV). Mereka akan berakting bersama aktor senior seperti Kim Hae Sook, Cheon HoJin, DokGo YoungJae, Hong SeokCheon dan yang lainnya.

Drama “Saving Madame Go BongShil” di tulis oleh Park Eun Ryeong yang juga menulis naskah drama “Woman Living Across the Street”, “2nd Propose”, “Thank You, My Life”, dan drama lainnya. Drama ini juga di arahkan oleh sutradara Yoon Sangho yang juga menyutradarai drama “The Legend”, “BiCheonMu”, “Tamna The Island”, “Birdie Buddy” dan lain-lain.

Menurut perwakilan  “Saving Madame Go BongShil”, drama ini menceritakan kisah yang serius namun lucu dan dengan dukungan dari para aktor/aktris senior dan juga di dukung oleh aktor/aktris yang berbakat dan dilengkapi dengan penyanyi idola yang terkenal yang juga mencoba kemampuan aktingnya.

Khususnya Luna dan Kim Kyu Jong yang telah menunjukkan kemampuan bernyanyi dan keterampilan dalam memainkan alat musik, ini menjadi kesempatan pertama mereka untuk berakting dalam sebuah drama sehingga diharapkan perhatian dan dukungan bagi emreka untuk debut akting pertama mereka dalam drama.

Syuting drama “Saving Madame Go BongShil” akan dimulai pada pertengahan bulan September nanti.

Credits : ppbn@newsen + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
Via: ss501chapter.wordpress.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Kim Kyu Jong Akan Membintangi Drama “Saving Madame Go BongShil”

  1. Delvi cemez berkata:

    duh
    dah gk sabar nungguin y!!!!!

Tinggalkan komentar