Wawancara dengan Kim Hyun Joong Ketika Liaoning TV Spring Festival

Leader SS501, artis Korea dengan julukan ‘Flower Man’ mengunjungi Shenyang dan berpartisipasi dalam latihan Liaoning TV Spring Festival Night. Sejak ia turun dari pesawat sampai wawancara dan kemudian latihan, kemanapun ia pergi ada sorakan dan teriakan; popularitas Kim Hyun Joong di Shenyang benar-benar menakjubkan.

Dalam wawancara di secarik kertas ia menyatakan bahwa meskipun itu kali pertamanya ia mengunjungi Shenyang, cuaca sangat dingin, tetapi semangat para fans Shenyang membuatnya merasa hangat di hati.

Untuk performance LNTV Spring Festival Night, ia menyanyikan lagu dari 2 album barunya:
“Ini hanyalah “puncak gunung es”, fans akan melihat banyak performance saya yang menarik di tahun 2012!”

Kim Hyun Joong yang dalam kunjungan pertamanya ini ke Shenyang, ia juga belajar sedikir dialek lokal seperti: “Lao bi le” –  ini merupakan 3 kata yang di ucapkan dari mulutnya menjadi “Lao bi lao”, yang membuat semua wartawan di Shenyang tertawa keras –  kata-kata yang terdengar sangat powerful ia ucapkan.

Pertama kali ke Shenyang, belajar dialek
“Lao bi le” yang diucapkan menjadi “lao bi lao”

“Halo semuanya, saya Kim Hyun Joong”! Ketika ia duduk, Kim Hyun Joong menggunakan bahasa Korea dalam menyapa media Shenyang – Suara rendah dan penuh daya tarik.

Kim Hyun Joong yang pada kunjungan pertamanya ke Shenyang, mengatakan bahwa kesan terdalamnya dengan kunjungannya kali ini adalah dingin, tetapi semangat para fans di manapun ia pergi membuatnya merasa sangat hangat di hati.

Dia mengatakan bahwa walaupun kemarin tidak merayakan tahun baru Cina, tetapi karena itu merupakan rekaman Spring Festival Night, ia benar-benar bisa merasakan suasana meriah dari bagian latihan; “Cina dan Kora juga menyambut Tahun Naga, (jadi) berharap orang-orang Shenyang akan sehat dan bersemangat di tahun baru, akan’terbang tinggi’ seperti Naga dan tangguh seperti harimau”.

Kim Hyun Joong juga mengatakan bahwa meskipun sebelumnya telah pernah mengunjungi Shenyang, dia telah tahu bahwa Shenyang memiliki “Jalan Korea”.

“Seteah selesai latihan, saya akan pergi makan beberapa makanan Korea, sebagai hadiah untuk diriku sendiri dan tim yang menemani saya ke sini”.

Pertama kali ke Shenyang, Kim Hyun Joong juga belajar dialek di sana. Ia 3 kali belajar mengucapkan “Lao bi le”, tetapi akhirnya ia mengucapkan “lao bi lao”. Semua wartawan yang ada di tempat itu tertawa menggelitik, pelafalannya membuat frase itu lebih menarik.

Performance LNTV Spring Festival Night merupakan titik awal.
Tahun lalu merupkan tahun pembangunan bagi karir Kim Hyun Joong: 2 album, 1 drama televisi, dan dukungan yang tidak terhitung jumlahnya serta vakumnya Kim Hyun Joong dari grum SS501, tidak menurunkan karirnya tetapi makin meningkat.

Dia mengatakan bahwa sekarang ia bergerak menuju ke arah pengembangan diri sebagai artis serbaguna, baik dalam gaya, bernyanyi atau akting.

“Saya berharap dapat menampilkan yang terbaik dari diriku di Spring Festival Night”.

Untuk performance ini, Kim Hyun Joong akan membawa lagu dari kedua albumnya yaitu ‘Break Down’ dan ‘Lucky Guy’.

Dia mengatakan bahwa setiap kali ia datang ke Cina untuk perform, ia merasakan perasaan yang kudus.

“Pada pembukaan Asia Games Guangzhou tahun lalu, ketika ia menyanyikan ‘Sunshine Again’ bersama Tao Zi dan penyanyi Cina lainnya, perasaannya sangat nyaman. Asia seperti sebuah keluarga besar dan saya sebagai seorang penyanyi asing, dapat berdiri di Cina, benar-benar sesuatu yang indah. Kunjunganku kali ini ke SHenyang juga sama. Memulai rekaman untuk Spring Festival Night di Shenyang adalah titik awal baru dalam karir saya di tahun 2012. Saya pasti akan membawa banyak kejutan untuk semua orang di tahun ini”.

Dia mengungkapkan bahwa tahun ini, selain merilis album baru, ia juga akan syuting sebuah film/TV, kejutan terbesarnya yaitu ia akan memulai tur konser di Cina di tahun ini.

“Selesai menentukan Beijing dan Shanghai, sekarang saya berjuang untuk Shenyang. Di sini ada banyak orang yang mencintai budaya Korea dan para fans sangat bersemangat, saya percaya jika konser berlangsung, semua orang pasti akan menghabiskan malam yang tak terlupakan bersama saya”.

Dalam hal asmara, tidak lagi berbicara tentang menikah di usia 30 tahun
Tergantung pada nasib (tetapi) tidak juga ingin menikah terlalu cepat
Sebagai seorang laki-laki yang menarik diantara artis Korea, kehidupan asmara Kim Hyun Joong menjadi perbincangan di antara para fans. Dalam variaty show Korea “We Got Married” tahun 2008, Kim Hyun Joong dan wanita bernama Hwang Bo Hye Jung berpose sebagai suami istri dan menjadi pasangan yang serasi.

Ini menyebabkan banyak para fans wanita yang cemburu. Kriteria utama wanita ideal Kim Hyun Joong adalah ‘ketulusan’.
“Penampilan, usia –  ini bukan masalah, kebangsaan juga tidak menjadi masalah karena cinta sejati tidak mengenal batas”.

Dalam sebuah wawancara beberapa tahun lalu, Kim Hyun Joong mengatakan bahwa ia berharap akan menikah dan memiliki anak di usia 30 tahun. Dan ketika di tanyakan kembali pertanyaan ini kemarin, jawaban Kim Hyun Joong cukup berbeda.

“Ketika saya terakhir kali mengatakan di usia 30. Sekarang saya merasa bahwa sebuah pernikahan harus menunggu kedatangan cinta sejati –  Hal itu bisa saja di usia 30 tahun dan dapat juga di usia 40 tahun atau bahkan dapat terjadi besok – Anda tidak pernah tahu, semuanya tergantung pada nasib”.

Tekanan yang dihadapi artis Korea biasanya tidak ringan, bahkan untuk Kim Hyun Joong, ada berita yang sering dalam beberapa tahun terakhir ini tentang dia yang jatuh sakit atau cedera. Tentang cara untuk meringankan stres, Kim Hyun Joong mengatakan bahwa ketia ia bebas, ia bersenang-senang dengan teman-temannya, bertemu mereka, mengobrol, minum-minum atau keduannya.

Dia juga menekankan bahwa ia benar-benar bisa menyimpan minumannya.

“Kemampuan minum saya benar-benar bagus, Tahun lalu, fans Cina memberikan saya beberapa minuman keras dengan kadar alkohol yang sangat tinggi, saya selesai meminumnya dalam 1 waktu”.  

Original link: http://e.gmw.cn/2012-01/06/content_3330017.htm (Dated Jan 6, 2012)
Source: Shenyang Night Edition, via http://www.gmw.cn/
Eng Translated by: OnlyKHJtimes (onlyKHJtimes.blogspot.com/ @OnlyKHJtimes on Twitter)
 Indo trans: gomawoyo.wordpress.com

All reposts must be with full credits and link back to site.

Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s