Heo Young Saeng dan Go Ah Ra Terlihat Seperti Pasangan!

Penyanyi Heo Young Saeng mengungkapkan sebuah gambar yang diambil dengan Go Ah Ra di konferensi pers film ‘Peace Maker’.
Pada tanggal 4 Januari, Heo meng-tweet, “Saya pergi ke preview film Peace Maker yang didalamnya Ah Ra juga bermain. Sangat menarik! Saya berharap dapat menjadi hit besar! Fighting!”

Dia mengupload gambar yang ia ambil bersama dengan Go Ah Ra dengan sebuah komentar, “Ini untuk membuktikan bahwa saya pergi ke sana ^ ^! Terima kasih telah mengundang saya”.

Dalam gambar, Heo dan Go membuat tanda V dan tersenyum ceria di depan kamera. Mereka terlihat seperti pasangan yang ramah.

Para netizen berkomentar, “Itu merupakan hal yang tidak terduga”, “Kalian berdua terlihat cocok bersama”, “Gambarmu tampak seperti majalah bergambar bila diambil sembarangan”. “Saya juga menunggu untuk film itu”.

Go Ah Ra muncul dalam film Peace Maker dengan Ahn Sung Gi, dan Kim Myung Min. Film ini bercerita tentang atlet Man Ho yang diutus keluar untuk memecahkan rekor maraton, renang dan olahraga lainnya.

Source: Starnews
English version: Korea.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

