Kim Hyun Joong Menerima Banyak Perhatian dari Industri Periklanan Korea dan Jepang sebagai ‘New Hot Icon’

Kim Hyun Joong menerima perhatian dari industri periklanan di Korea dan juga jepang sebagai ‘new hot icon’.

Pada tanggal 22 Desember, agensi Kim yun Joong melaporkan bahwa saat ini Kim Hyun Joong menerima perhatian dari industri musik dan periklanan di Korea dan Jepang, bahkan jauh sebelum ia merilis album singlenya di Jepang melalui Universal Japan.

Kim Hyun Joong telah menjadi raja iklan di TV Korea dan negara-negara luar negeri lainnya. Sekarang, ia bekerja sebagai model pakaian, kosmetik, perhiasan, snack, dan merek kecantikan. Baru-baru ini ia juga mempunyai kontrak sebagai model eksklusif untuk minuman beralkohol, alat rumah tangga dan saat ini juga sedang di bahas mengenai tawaran untuk iklan makanan.

Ia menduduki puncak chart Oricon, mengalahkan Lady Gaga dan Beyonce, setelah ia merilis album solo pertamanya ‘Break Down’, dan setelah merilis album single tersebut maka makin banyak orang yang menaruh perhatian terhadap kegiatannya.

Kim akan mengadakan fan meeting di Seoul pada bulan Januari tahun depan dan merilis sebuah album single di Jepang.

Source: Starnews
Credit: en.korea
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s