Syuting Pertama Kim Hyung Jun – Tidak Ingin Menjadi Seseorang yang Tidak Berusaha [21.11.11]

Penyanyi Kim Hyung Jun memulai syuting untuk drama KBS ‘Glowing She!’ (yang ditulis oleh: Yu Yeong Eun, Son Mi Su, Sutradara: Lee Jeong Pyo) dan ia berubah menjadi seorang aktor.

Dalam drama ini, Kim Hyung Jun memainkan peran seorang top star, Kang Min, dan telah berhasil menyelesaikan syuting pertamanya tanggal 19 November 2011 di sebuah rumah sakit di Seoul. Hari ini, syuting adegan dimana Kang Min mencari konsultasi medis di rumah sakit karena adanya ketidaknyamanan yang ia rasakan di dalam tubuhnya. Dengan mengenakan jaket kulit berwarna hitam, Hyung Jun meraih perhatian semua orang untuk tertuju padanya dengan ekspresi serius serta angkuh yang ia perankan.

Setelah syuting pertama, Kim Hyung Jun mengatakan “Saya tidak ingin menjadi seseorang yang sama sekali tidak berusaha meskipun saya tidak yakin jika saya bisa melakukannya dengan baik. Karena ini adalah tantangan pertama saya sebagai seorang aktor, saya cenderung berhati-hati ketika saya berhadapan dengan kamera. Meskipun saya menemui banyak kesulitan, tetapi itu jauh lebih menarik lebih dari yang saya pikirkan”.

Ia juga mengungkapkan bahwa, “Meskipun saya kurang dalam berbagai hal, sutradara dan aktor senior sangat perhatian dan baik, sehingga saya mampu untuk mengikutinya. Di masa depan, saya akan melakukan banyak persiapan dan bekerja lebih keras untuk menunjukkan pekerjaan yang lebih baik lagi, melakukan yang terbaik dan bertemu dengan semua orang di drama yang menarik”.

Source: TV REPORT
Translation: Honeyeee @ LOVE501.com
Via: newstsvn
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Please Repost With Full Credit!
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

