Park Jung Min Merindukan Para Fansnya dan Ingin Menjadi Aktor & Penyanyi Terbaik!

Baru-baru ini member SS501 Park Jung Min membintangi sebuah drama perpadun antara Taiwan dan Korea ‘Sugarcake Garden’. Sebelumnya, ia adalah seorang penyanyi dan aktor musikal, dan sekarang ia telah menjadi seorang aktor dan dapat menjumpai semua orang lewat drama.

Setelah menyelesaikan konferensi pers untuk drama tersebut dan juga fan meeting, dan jadwal lainnya, ia masih sama seperti sebelumnya, menyambut kami dengan suara dan senyum yang cerah, dan menerima wawancara kami dalam suasana hati yang menyenangkan.

“Saya belum bertemu banyak orang untuk waktu yang cukup lama. Untuk menciptakan sebuah drama yang sempurna, kami menghapus syuting drama yang telah direkam sebelumnya dan membuatnya lagi. Jadi sepertinya saya akan menghabiskan banyak waktu saya di Taiwan dan tidak dapat melakukan kegiatan di Korea. Mereka mengatakan saya sangat sibut di tempat itu dan tidak bisa melihatku (tertawa). Saya merindukan para fansku.”

Park Jung Min menyatakan bahwa perannya dalam ‘Sugarcake Garden’ sebagai seorang pewaris hotel yang ceria dan optimis. Bahkan, peran ini mirip dengan kepribadian sendiri sehingga tidak sulit ketika syuting malahan ia merasa bahagia. Selain itu, karena kepribadiannya yang ceria, ia tidak mengalami kendala bahasa.

Tanpa sadar, sudah 6 tahun sejak ia memulai debut dan saat ini ia sudah berusia 25 tahun, tidak peduli apakah akting atau menyanyi, ia tidak akan menyerah untuk kedua profesi itu karena keduanya merupakan karir yang paling ia sukai. Untuk saat ini, dia hanya ingin menyelesaikan karirnya dengan sepenuh hati.

“Bagi saya, penyanyi dan aktor sangat penting. Saat ini saya syuting untuk drama, jadi target saya adalah berusaha sebaik-baiknya untuk syuting in. Namun baru-baru ini, saya berpikir untuk merilis sebuah album. Saya sangat menyukai lagu-laguku (tertawa). Saya akan terus berusaha kerja keras untuk kedua aspek ini, dan menunjukkan kepada semua orang bagaimana saya bertumbuh”.

Di cahaya matanya yang berbinar-binar, kami bisa merasakan Park Jung Min benar-benar sangat menyukai dunia akting dan musik. Kami juga bertanya tentang tipe ideal wanitanya saat ini.

“Sebenarnya saya bukan tipe orang yang akan jatuh cinta saat pandangan pertama. Terlebih dahulu saya akan memulai sebagai seorang teman dan perlahan-lahan secara natural perasaan saya kepada wanita itu akan tumbuh dan setelah itu saya akan menyukainya (tertawa). Jadi saya tidak akan mengubah diriku untuk berusaha menarik perhatiannya, saya akan menunjukkan diriku apa adanya. Dengan demikian, tipe ideal saya adalah seseorang yang bisa menjadi teman dimana saya merasa nyaman ketika bersamanya, seseorang yang selalu ceria dan menarik ketika kami bersama-sama. (tertawa)”


Dia memang merupakan Park Jung Min yang tidak perlu memikirkan jawaban untuk sebuah pertanyaan. Dia menyatakan penyesalannnya bahwa dirinya kana pergi bolak-balik Taiwan dan Korea lagi, untuk bekerja keras. Di awal tahun depan, ia akan merilis sebua album di Jepang dan akan bertemu dengan para fansnnya di Korea pada musim panas.

“Saya akan bekerja lebih keras untuk dapat bertemu semua orang dalam waktu yang singkat. Saya berharap semua orang bisa menunggu saya. ‘Sugarcake Garden’ akan disiarkan tahun depan, saya berharap semua dapat menontonnya dan memberikan dukungan. Terima kasih”.

Park Jung Min tetap tersenyum cerah sepanjang wawancara berlangsung. Dia merupakan orang yang jujur dan murah hati. Kami berharap ia dapat terus bekerja keras dan menjadi penyanyi serta aktor terbaik Asia.

Source: bntnews
Chinese translation: 镜子 + 笑儿 @ No. 43 Park (parkjungmin.com.cn)
English translation: ss501chapter.wordpress.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Please repost with full credits.
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

