Kim Hyun Joong Canggung Terhadap Teman-temannya Selama Hampir 1 Tahun

Dalam perayaan episode ke 100 acara SBS Show ‘Strong Heart’, Kim Hyun Joong, Kim Ji-sook, Kwang-hee Hwang dan lain-lain tampil dalam acara ini.

Kim Hyun Joong mengatakan, “Ada 4 kelompok teman-teman dekat saya. Teman-teman, para dancer, para traineer, dan rekan-rekan yang satu agensi dengan saya”.

“Sudah setahun sejak saya bergabung dengan manajemen yang baru tetapi saya tetap masih belum dekat dengan yang lainnya. Setelah Asian Tour di sekitar 10 negara barulah kami menjadi dekat”.

Kim Hyun Joong tidak bisa keluar karena banyak fans yang berkumpul di sebuah hotel yang mereka tinggali, jadi dirinya dan rekan-rekannya minum anggur. Dan ada hukuman bagi orang yang pertama kali mabuk, dan pada akhirnya ada salah satu dari mereka yang pingsan.

Lalu Kim Hyun Joong berkata, “Saya tidak tahu ternyata mereka menyenangkan. Mereka mengatakan pada saya untuk mengungkapkan Kang Heart”. Ia menunjukkan foto-foto rekan-rekannya yang diambil ketika mereka mabuk.

Setelah itu Kim Hyun Joong berkata, “Ketika minum bersama mereka saya tidak mabuk. Jika gambar-gambar saya terungkap seperti ini, mungkin saya harus segera meninggalkan pekerjaan saya”.

Sementara itu, mengenai Lee Seung Gi, Kim Hyun Joong berkata “Seung Gi sangat mudah tersinggung”, dan ia menyebut Lee Seung Gi sebagai ‘Seung Gi pendendam’.

Source : news.nate.com/view/20 ( Korean )
Credit: http://www.hancinema.net/
Via: henecia.blogspot.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Kim Hyun Joong Canggung Terhadap Teman-temannya Selama Hampir 1 Tahun

  1. Hime berkata:

    Lucu baca artikel ini,bikin ngakak😄

  2. thyya berkata:

    aduh..cie alien ini ada ada aja yah,,
    jadi tambah unyu unyu aja nih Oppaku yg satu ini,,
    chingu..aku boleh copas iia,,
    full credit kok ^^

Tinggalkan Balasan

