Kim Kyu Jong Menunjukkan Tanda-tanda Sebagai ‘Bujangan Tua’?

Di acara MBC TV Quiz Changed the World-Sebakwi yang ditayangkan pada tanggal 29 Oktober, Kim Kun Mo, Hong Kyung Min, Kim Jung Min, BMK, Shin Ji, Lee Kyung Ae, dan lain-lain.

Kim Kyu Jong yang setelah beristirahat dan akhirnya comeback dengan lagu barunya “Yesterday” berkata “Saya melakukan sedikit musikal di Jepang”, dalam dialek Jeolladonya, sebagai jawaban dari pertanyaan yang diajukan padanya.

Kim Kyu Jong melanjutkan, “Kadang-kadang saya menggunakan kereta bawah tanah karena kemacetan yang ada”, yang menarik perhatian banyak orang. Untuk pertanyaan, apakah ada yang mengenalimu, ia memberikan jawaban “Tidak juga, saya berusaha keras”.

Selain itu, hasil dari tes ‘pria melajang’, Kim Kyu Jong memberikan jawaban yang mengejutkan. Host berkata, “Menurut orang-orang yang berada di sekitar Anda, Anda menunjukkan tanda-tanda sebagai pria yang lama melajang” dan menanyakan padanya 3 pertanyaan dari tes ‘pria melajang’. kim Kyu Jong menjawab, “ya” untuk semua pertanyaan, ia membuktikan semua perkataan orang tersebut benar adanya.

Untuk hal ini, Lee Hui Jae menarik kesimpulan bahwa, “Saya pikir Anda akan menikah di usia sekitar 45 tahun”. Kim Goo Ra bertanya, “Tidakkah itu terlalu berlebihan”? Tetapi si ‘pria lajang’ Kim Kun Mo mengatakan, “Saya pikir ia sangat mirip dengan saya”, dan membuat semua orang tertawa.

Source: TV Reporteternalc2h
Credit: http://k-popexpress.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Kim Kyu Jong Menunjukkan Tanda-tanda Sebagai ‘Bujangan Tua’?

  1. Hime berkata:

    Aku siap nieh ^^

  2. KyuPiiWooHyun_TSKiSSMe501 berkata:

    Tunggu akuu oppaa…
    Aku siapp utk jdii pcar skliguss istriimuu….
    :*

Tinggalkan Balasan

