[Trans] 10 FAQ Untuk Memahami Kim Kyu Jong

1. Merasa lebih bahagia
Banyak berpikir ketika mengambil waktu istirahat. Mengambil stress ketika melakukan berbagai kegiatan sewaktu bersama SS501. Tidak dapat menikmati keinginan sendiri. Sekarang saya menikmatinya karena perubahan dalam pola pikir saya.

2. Apa yang dilakukan ketika beristirahat panjang?
Tur, bertemu dengan teman-tean. Awalnya saya tidak terlalu tertarik membaca (tertawa) tetapi akhirnya saya membaca buku biografi. Saat ini saya sedang membaca Helen Keller. Ini merupakan terapi yang baik untuk refleksi/perbaikan diri.

3. Bagaimana pendapat Anda tentang musik Anda yang nampaknya digemari?
Bukan bertujuan untuk mendapatkan #1. Mulai dari awal, saya tidak mengharapkan hal itu. Saya ingin menyajikan sesuatu yang berbeda dari tren saat ini, dan juga menampilkan citra diri saya, karena itu saya memutuskan untuk memilih musik tersebut. Responnya juga tidak begitu baik. heee

4. Jenis musik apa lagi yang ANda ingin coba?
Saya ingin mencoba musik R&B. Mendengar ambum penyanyi ‘坏家伙’, saya sangat menyukainya. Saya selalau ingin mencoba genre tersebut [Slimz1808: saya melakukan pencarian di google untuk nama artis yang berbahasa Cina tersebut, dan nama yang paling terdekat dengan bahasa Cina itu adalah Bad Company, sebuah band rock klasik Inggris.]

5. Kesempatan untuk bermain dalam musikal ‘Goong’ berasal darimana?
Menyenangkan dan belajar berakting. Ketika pertama kali mendapat tawaran musikal, saya berpikir ‘Bagaimana bisa tawaran ini datang kepada saya?’ dan karena itu menolaknya. Namun ketika saya telah masuk ke dalamnya, saya memiliki perasaan untuk membuat sesuatu yang baru bersama-sama dengan yang lainnya dan karena itu saya kembali untuk mencobanya.

6. Apakah ada rencana untuk berakting lagi?
Saya sedang syuting untuk drama ‘Saving Mdm’. Bukan menjadi pemeran utama dengan banyak bagian di dalamnya, saya banyak ‘belajar dan menikmati’nya.

7. Para member SS501 sangat modis. Apakaha Anda juga merupakan seseorang yang tertarik dengan fashionable?
Sangat tertarik. Ketika sedang berbelanja, saya terlebih dahulu akan mendiskusikannya dengan teman-teman dan memilih style untuk mereka. Saya sangat menikmatinya. Tetapi dibandingkan dengan member yang lain saya lebih payah.

8. Apa gaya berbusana yang Anda sukai?
Sebenarnya sangat berbeda dari yang saya gambarkan saat ini. Mungkin bisa disebut style hip hop? Pakaian olahraga yang simple dan kasual, dengan topi dan sepasang sepatu Nike Dunk? (tertawa). Tetapi itu selalu dicegah oleh Cordy.

9. Kenapa dicegah?
Karena dikatakan style itu tidak cocok untuk saya dan saya diminta untuk tidak melakukannya lagi. Katanya saya termasuk orang yang berbadan kurus jadi saya direkomendasikan untuk lebih bergaya modis. Selain itu jika saya melakukan itu (style hip hop), akan menjadi malu (ketika berada di jalan-jalan), dan akan menimbulkan ketidaknyamanan.

10. Kyu Jong belum mendapatkan tempat pijakan, jenis memori apa yang ingin Anda buat?
KKJ telah menjadi seorang penyanyi solo? KKJ telah bermain dalam sebuah drama? ia bernyanyi tidak begitu buruk. AKtingnya tidak begiru buruk’ seperti itu yang dikatakan oleh beberapa orang. Saya memiliki banyak dukungan dari para fans dan juga agensi. Mungkin saya dapat menjadi seorang artis yang baik suatu hari nanti.

KOR-CHN :默默 & kyu’s守护
Article scan :wangjanim
Pls credit to :金圭钟中文网 http://www.kimkyujong.com.cn [much thanks slimz1808!
Via: liezle.blogspot.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

