Kim Hyun Joong: “Mengapa Saya Tidak Menyadari Lee Min Jung Begitu Cantik?”

Penyanyi + aktor Kim Hyun Joong mengungkapkan penyesalannya karena tidak cepat mengakui kecantikan Lee Min Jung.

Kim Hyun Joong menggantikan Shindong di acara radio MBC Simsimtapa.

Pada hari itu, Kim Hyun Joong, Trax Jung Mo, dan 8eight Joo Hee saling memberikan kuis mengenai aktris Lee Min Jung. Beberapa saat kemudian, lanjut ke segmen yang biasanya di kenal oleh para kru sebagai segmen ‘Pengakuan’ dan musik backgroung mulai dimainkan.

Kim Hyun Joong mengatakan, “Saya tidak tahu mengapa saya tidak bisa menyadari bahwa saat itu Lee Min Jung begitu cantik. Saya pikir mungkin itu dikarenakan saya bekerja sampai larut malam dan mata saya menjadi lelah. Benar-benar merupakan sesuatu yang luar biasa melihat ia bekerja keras dengan keahliannya di hari itu”.

Setelah mendengarkan pengakuan Kim Hyun Joong, pendengar radio memberikan komentar mereka melalui live chat seperti, “pesan yang daebak”, “Para kru produksi menyudutkannya untuk mengatakan hal-hal itu haha~”, “Saya rasa Lee Min Jung pasti senang bila mendengar ini”, “Saya harap Anda dapat bekerjasama kembali dengan Lee Min Jung di lain kesempatan”, dan para pendengar radio saat itu menunjukkan penghargaan mereka atas kejujuran Kim Hyun Joong.

Image: MBC
Source: TV Report via Nate
Via: http://kpopfever.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

