Heo Young Saeng – ‘Membutuhkan Semangat & Ekspresi Perasaan Yang Baik Untuk Berperan dalam Musikal”

Shot untuk yang pertama kalinya di musikal setelah 7 tahun menjadi seorang idola, biasanya belum sangat baik dalam mengekspresikan perasaan, sehingga sulit baginya selama latihan di bidang akting.

Sulit untuk membandingkan antara ‘popularitas’ dan ‘newbie’. Ketika membandingkan antara orang yang baru saja memulai debutnya dengan bintang yang telah memulai debutnya selama 7 tahun, kebanyakan orang akan berpikir yang telah lebih dulu debut yang akan lebih memiliki gairah yang powerful. Sedangkan untuk yang baru saja akan mulai menghadapi suatu tantangan, ia tidak memiliki gairah bekerja, dia tidak akan dapat mencapai posisi itu.

Ini adalah 7 tahun setelah debutnya. Menjadi seorang vokalis utama dalam kelompok SS501, dan juga sebagai penyanyi solo, Heo Young Saeng yang terkesan memiliki kehangatan hati, sekali lagi muncul di depan semua orang melalui musikal “Three Musketeers”.

“Sebenarnya semua orang di sekitar saya yang telah berpartisipasi dalam musikal yang membujuk saya, tetapi saya masih tidak memiliki keyakinan untuk hal itu. Namun ketika kegiatan solo dimulai di saat yang bersamaan, tiba-tiba saya memiliki dorongan dan tekad untuk terus belajar, meningkatkan kemampuan… Ini adalah tahun ke-7 debut saya, sabagai comeback, saya ingin meningkatkan semangat dalam hati saya dengan sangat kuat. Lalu, sebagai langkah awal, dibandingkan dengan debut sebelumnya sebagai penyanyi, dalam musikal lebih menaruh banyak upaya dan praktek untuk dapat menjiwai karakter yang diperankan. Awalnya saya berpikir hanya tahu bagaimana menyanyi, tetapi sekarang saya memiliki keinginan untuk mencoba dunia akting”.

Musikal ‘Three Musketeers’ menggambarkan abad ke-17 sebagai latar belakangnya, memimpikan menjadi seorang penembak kerajaan, anak-anak D’Artagnan dan 3 orang musketeers dari tentara penjaga raja Prancis Anthos, Portos dan Aramis memulai kisah petualangan dan persahabatannya.

“Bahkan, sebelum memulainya, telah terdengar banyak prasangka terhadap pendatang baru Jadi saya mencurahkan seluruh kesedihan kepada hyung ku yang sangat baik, hyung mengatakan kepada saya bahwa saya harus maju terus dan mencobanya”.

Heo Young Saeng yang memerankan karakter D’Artagnan, juga akan bermain bersama Super Junior Kyuhyun dan juga mantan personil FT Island Oh Won Bin. Meskipun mereka ber-3 terkenal sebagai seorang idol, tetapi tidak menimbulkan persaingan di antara mereka.

“Saya tidak khawatir karena ini merupakan pengalaman pertama kami. Awalnya saya berlatih bersama Oh Won Bin, jika ada kekurangan kami akan saling mengoreksi dan memberikan masukan satu sama lain. Pada kenyataannya, saya tidak sering bertemu dengan Kyuhyun, sehingga apapun yang ingin saya diskusikan dengannya maka akan saya menundanya sampai kami dapat bertemu (tersenyum). Kami ber-3 bermain sebagai D’Artagnan sehingga kami dapat saling membantu”.

“Biasanya tidak sangat baik dalam mengekspresikan perasaan, tetapi ketika menghadapi musikal yang membutuhkan ekspresi emosi langsung, menjadi tantangan yang luar biasa. Sehingga perlu untuk menunjukkan daya tarik yang lebih. Ia mengatakan “misalnya jika Anda memiliki situasi dimana jelas wajah Anda penuh ekspresi yang bahagia tetapi harus menunjukkan ekspresi kesedihan”. Mulai dari cast pertama, selalu dikatakan untuk bisa menempatkan emosi yang mendalam, mencoba untuk mengeluarkan segala perasaan kita. Pada saat yang sama, meskipun masih sulit, tetapi saya tidak bisa hidup dalam karakter orang lain, masih akan ada bagian yang tetap menarik dari diri saya, dan itulah pesonanya.” Heo Young Saeng juga berharap penonton akan dapat melihat perubahan yang ia bawa dengan kepercayaan dirinya.

“Melihat potret saya sebagai karakter D’Artagnan, saya sangat terkesan dengan sisi itu. Namun di kenyataannya, sangat sulit untuk menentukan performance dari musikal ‘Three Musketeers”, di dalamnya ada permainan pedang yang menakjubkan, cinta, persahabatan, pengkhianatan dan lain-lain.”

Source: The Daily Focus
Chinese Trans: 0317 @young-saeng bar
English: http://cllslam10.blogspot.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pls repost with credits
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

