Kim Hyun Joong Melihat UFO di Jepang?

Penyanyi Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa dirinya telah melihat sebuah UFO di Jepang.

Bintang lainnya seperti Kim Jisuk dan Eun Ji Won yang juga menjadi bintang tamu di episode ‘Come to Play’ yang ditayangkan pada tanggal 24 Oktober, dan Kim Hyun Joong yang terkenal dengan julukan 4D aliennya menjelaskan bahwa ia melihat sebuah UFO di Jepang dan ia berusaha untuk berteriak menginformasikan hal itu kepada orang lain yang ada di sekitarnya.

“Ketika saya sedang berada di sebuah pemotretan di Jepang, saya melihat sesuatu yang tampak seperti balon yang melaju. Awalnya saya pikir itu adalah pesawat, tetapi saya bahkan tidak berada di dekat bandara. Saya tidak berpikir orang akan percaya kepadaku, jadi saya hanya berteriak saja.”

“Saya mendengar bahwa ada sebuah UFO yang muncul di Gwanghwamun setelah saya melihat UFO itu, dan yang ada di berita itu sama persis seperti yang saya lihat”, tambah Kim Hyun Joong.

Eun Ji Won yang juga terkenal karena mempunyai sedikit sisi 4 dimensi, menambahkan, “UFO tidak suka jika kita mencoba untuk menyelidikinya. Mari kita tidak mencari tahu apa yang terjadi lebih dalam lagi atau sesuatu bisa saja terjadi”, yang setelah itu ditambahkan oleh Kim Hyun Joong, “Alien adalah bentuk terakhir dari evolusi. Tidak ada gravitasi di ruang angkasa, sehingga kulit mereka menjadi pucat, begitu juga dengan jari-jari mereka terlihat kurus”.

Source & Image : HanKyung
Credit: allkpop
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Kim Hyun Joong Melihat UFO di Jepang?

  1. Hani Kim berkata:

    leader kumat…MISS501

  2. mouli berkata:

    yaampun leader~~~ gak bosen-bosen ya bicarain alien mulu…. =____=

Tinggalkan Balasan

