Kim Hyun Joong Dapat Berbicara dengan Anjing?

Kim Hyun Joong mengatakan dirinya bisa berbicara dengan anjing, yang membuat banyak orang ingin tahu kemampuannya itu.

Di MBC ‘Come to Play’, yang ditayangkan pada 24 Oktober 2011, Kim Hyun Joong, Eun Ji Won, Kim Ji Sook, dan member Baekdoosan – Kim Do Gyun dan Park Chan menjadi bintang tamu untuk ‘Stars from Andromeda Special’.

Di episode hari itu, Kim Hyun Joong berkata, “Saya dapat berbicara dengan semua jenis anjing dan dapat membuat semua jenis percakapan”.

Kim Hyun Joong melanjutkan, “Ketika saya bertanya kepada anjing apakah ia ingin makan, anjing tersebut akan merespon dengan menyalak. Ketika saya memintanya untuk melihat di sekelilingnya, anjing itu juga akan menyalak sebagai tanggapannya.”

Kim Hyun Joong juga mengatakan, “Saya bisa berbicara dengan semua jenis anjing di Korea. Namun, saya tidak bisa berbicara dengan anjing di luar negeri, ini merupakan sesuatu yang aneh. Pernah saya mencoba sekali, tetapi anjing di luar negeri bahkan tidak mencoba untuk mendengarkan saya”.

Untuk hal ini, Park Chan bertanya, “Lalu bagaimana anjing dalam negeri dan anjing luar negeri dapat berbicara satu sama lain?” Dan dengan polos, Kim Hyun Joong menjawab “Saya rasa mereka mempunyai feeling satu sama lain”, yang membuat orang tertawa.

Source: http://star.mt.co.kr
English Translation: http://en.korea.com
Via: blackrose50101.webs.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Kim Hyun Joong Dapat Berbicara dengan Anjing?

  1. hee rin_gomawoyo berkata:

    keluar lagi 4D Leader.. hehehe

  2. Hani Kim berkata:

    Leader geje….udah lama nggak denger 4D-nya lagi..

    penasaran bgt ma videonya…

    admin,.kalo dah ada video yg engsub share ya…gomawo

Tinggalkan komentar