Jika Kim Hyun Joong Seorang ‘Invisible Man’, Kemana Ia Akan Pergi?

Aktor dan penyanyi Kim Hyun Joong mengungkapkan sisi dirinya yang agak’nakal’ di episode terbaru ‘Come to Play’.

Ketika ditanya, “Jika Anda menjadi ‘invisible man’, kemana Anda hendak pergi?” Kim Hyun Joong menjawab, bahwa dirinya ingin masuk ke tempat pemandian wanita.

Co-bintang tamu Park Chanee sebelumnya menyatakan, “Itu adalah mimpi saya juga untuk masik ke tempat mandi wanita sejak masih muda”, lalu Kim Hyun Joong menambahkan, “Ketika saya muda, saya sering memikirkan untuk pergi ke tempat mandi wanita. Jika saya adalah seorang ‘invisible man’, saya pikir bahwa saya akan pergi ke tempat mandi wanita”. Kemudian, bintang tamu Kim Do Gyoon lalu berkomentar, “Itu adalah impian semua laki-laki. Merupakan naluri laki-laki jika dirinya menjadi ‘invisible man’ untuk pertama-tama pergi ke kamar mandi wanita”. Hal ini membuat banyak orang di studio tertawa.

Source + Photo: Enews24 via Nate
Credit: allkpop
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

