Kim Hyun Joong Berterima Kasih Kepada Para Fans Atas Kemenangannya di ‘Music Bank’!

Penyanyi Kim Hyun Joong membawa pulang kemenangannya di KBS 2TV Music Bank kemarin, tepat setelah kemunculannya baru-baru ini dengan single terbarunya ‘Lucky Guy’.

Penyanyi yang mengalahkan para wanita dari Davichi ini berkomentar, “Saya sangat bersyukur menerima kemenangan ini di minggu yang sama saat saya membuat comeback”.

Ia melanjutkan, “Saya berterima kasih kepada orangtuaku yang telah mendukung seorang putra yang selalu menyusahkan mereka, dan juga untuk semua orang di agensi saya. Dan lebih dari semua itu, saya ingin mengucapkan terima kasih yang banyak kepada semua fansku”.

Kim Hyun Joong tampil dengan membawakan lagu upbeat, punky rock ‘Lucky Guy’ dengan mengenakan setelan berwarna merah terang.

Dalam Music Bank juga tampil Chocolate, B1A4, Boyfriend, Cho PD, Simon D, Secret, SNSD, dan FT Island.

Source & Image: OSEN via Nate
Credit: allkpop
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

