Kim Hyun Joong Berbicara Tentang JYJ Jaejong

Q: Apakah Anda pernah menyarankan untuk berkolaborasi dengan JYJ Kim Jaejoong?
Hyun Joong: Ya itu benar. Ketika kami minum-minum bersama, kami berbincang-bincang satu sama lain seperti — Apakah bukan sesuatu yang bagus jika seseorang lebih dekat lagi denan yang lain dengan mengeluarkan album bersama.— Untuk melakukan sesuatu, saya ingin melakukannya tanpa ada rasa penyesalan.

Q: Sisi yang mana dari Kim Jaejoong yang membuat Anda terkesan?
Hyun Joong: Ini bukan berarti saya menyukai sisi tertentu saja dari dirinya. (tertawa). Saya pikir akan menyenangkan jika kami melakukannya. Sebenarnya, ketika kami minum, kami saling bercerita banyak tentang segala macam hal.

Q: Kim Jaejong bermain dalam drama ‘Protect The Boss
Hyun Joong: Baru-baru ini Jaejong bermain dalam drama SBS ‘Protect The Boss’ yang juga telah selesai baru-baru ini. Saya menyaksikan setiap episodenya. Saya bahkan mengirim sms untuknya seperti, “Drama ini sangat menyenangkan, saya menontonnya” dan “Aktingmu sangat bagus, saya menontonnya” Saya juga biasanya bercanda dengannya, saya mengatakan bahwa dia harus mengundangku untuk pesta perayaan…

Q: Bagaimana Anda menghabiskan waktu ketika Anda tidak memiliki pekerjaan?
Hyun Joong: Saya perlu untuk jalan-jalan dan bermain. Saya bermain sepak bola dengan JYJ Kim Junsu dan saya juga suka bepergian. Saya biasanya melakukan perjalanan ke Kyungkido, seperti Misari. Saya pergi dengan teman-teman saya dan makan sup ayam dan sup tulang rusuk sapi.

Hyun Joong kepada teman-temannya JYJ: Ketika saya baru saja bertemu mereka, dan mengatakan seperti, “Kapan kalian akan show di TV”, dan mereka mengatakan, “Stasiun TV mengatakan kami tidak dapat melakukannya, jadi apa yang bisa kami lakukan”. Bahkan kemarin, saya bertemu dengan Jaejoong dan berbicara. Dalam setiap pembicaraan tidak ada satupun yang mengarah tentang topik show di TV dan juga ketiga teman saya JYJ merupakan teman-teman yang baik.

Source: TV ReportDongA Ilbo, 10Asia
Translation Credit: JYJ3
Please do not remove, alter, or add to the credits.
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

