Kim Hyun Joong Berbicara Mengenai Album Ke-2nya!

Setelah perilisan mini album solo pertama “Break Down” 4 bulan yang lalu, Kim Hyun Joong melakukan comeback di minggu ini dengan mini album “Lucky”. Meskipun banyak orang yang merasa bahwa hal ini terlalu cepat, namun bagi Kim Hyun Joong hal ini telah tertunda lama. “Banyak yang mengatakan bahwa saya terlalu cepat untuk comeback lagi, tetapi saya pribadi berpikir bahwa ini telah terlalu lama. Akan ada single album terbaru lainnya di bulan Januari”.

“Album debut solo mampu mencerminkan sisi individu diriku sendiri dan kali ini saya memberikan musik saya untuk semua orang yang telah memberikan banyak bantuan dan usaha yang keras dalam musik saya. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa saya bisa tampil di atas panggung sendiri melalui ‘Break Down’, di lagu-lagu terbaruku, saya berharap semua orang bisa lebih memperhatikan musik saya”.

Dalam album terbaru, Kim Hyun Joong berpartisipasi secara luas dalam produksi album dan juga bekerjasama dengan C-Luv yang memproduksi ‘Rainism’ untuk Rain dan debut MBLAQ, juga bersama Steven Lee yang telah bekerja bukan hanya untuk debut album Kim Hyun Joong saja tetapi juga debut member SS501, seperti album Heo Young Saeng dan Kim Kyu Jong. Album Kim Hyun Joong ini telah menarik banyak perhatian karena pilihan berbagai gaya musiknya, mulai dari punk rock, R&B Amerika.

Kim Hyun Joong akan menampilkan kedewasaan keterampilan menyanyinya dalam lagu “I’m Your Man”. Dia juga dengan jujur menambahkan, “Terus terang, orang tidak mempunyai rasa ingin tahu yang banyak dalam musik saya, itu sebabnya saya ingin menunjukkan lebih, ingin menyanyikan lagu-lagu yang menarik untuk semua orang. Saya tahu harapan masyarakat tidak begitu tinggi, jadi saya memilih musik yang relatif sederhana”.

“Versi akustik dari lagu ‘I’m Your Man’ memberikan perasaan tenang, saya telah menerima pelatihan vokal sehingga akan ada banyak perubahan, termasuk cara saya menyanyi. Fans wanita mungkin menyukai suara di lagu ini, suaraku memang semakin membaik”.

Judul lagu “Lucky Guy” merupakan perwujudan musik rock band yang berbicara tentang gaya Kim Hyun Joong, sebuah genre yang ia sukai. “Kenyataannya, saya sangat khawatir masyarakat tidak bisa menerima lagu-lagu itu, dan untuk lagu ini kami juga mengundang sebuah band dan gitaris untuk iringan suara live. Meskipun itu merupakan musik band, saya berharap dapat menyajikan sebuah lagu yang bisa membuat kita menari bahkan tanpa kehadiran sebuah band. Yang paling menarik adalah klub musik, tetapi karena tidak ada lagi, saya merasa bahwa musik band akan menambahkan rasa musik yang lebih”.

Judul lagu “Lucky Guy” adalah favorit Kim Hyun Joong, pada saat rekaman lagu ini juga sangat menarik. “Dalam bagian dari lagu tersebut, ada seperti suara lolongan, awalnya saya ingin menempatkan suara seorang wanita, tapi itu benar-benar sulit menemukan jenis suara seksi, jadi saya menggunakan suara lolongan serigala”.


Kim Hyun Joong mengatakan, perilisan album ini telah sesuai dengan semua yang ia inginkan. Hal ini tidak sulit untuk mengatakan bahwa ia telah memasukkan banyak upaya untuk gambar-gambar cover album. “Saya berharap untuk diakui dalam hal-hal yang ingin saya lakukan, bukan karena tuntutan dari orang lain”.

Promosi album hanya akan berlangsung selama 3 minggu karena keterlibatannya dalam berbagai promosi di Asia. Kim Hyun Joong juga mengungkapkan rasa penyesalannya, “3 minggu sangat singkat, sayangnya, ada jadwal kegiatan dan perilisan album terbaru, meskipun agak menyesal, saya akan melakukan yang tarbaik dari diri saya ketika nanti bertemu banyak fans.”

“Sebenarnya, saya tidak mengantisipasi respon untuk comeback saya menjadi snagat cepat, tiu sebabnya kadang-kadang saya berpikir bahwa saya tidak sabar. Meskipun waktunya sangat singkat, tetapi saya mendedikasikan semua upaya saya untuk meyelesaikan album ini, saya ingin cepat comeback agar setiap orang tidak akan melupakan saya. Di tahun depan, saya akan membawakan sesuatu yang baru untuk kalian dan saya berharap kalian dapat terus mendukung saya.”

Credit: soompi.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

