Kim Hyun Joong: “Bae Yong Joon Adalah Saudara/Kakak yang Dapat di Andalkan”

Penyanyi sekaligus aktor Kim Hyun Joong mengungkapkan persahabatannya yang dekat dengan aktor senior Bae Yong Joon.
Dalam sebuah wawancara dengan eNews, Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa dirinya memanggil Bae Yong Joon, yang merupakan pemegang saham utama dari manajemen Key East, dengan sebutan ‘kakak’ dan ia dapat diandalkan.

Kim Hyun Joong mengatakan, “Bae Yong Joon adalah seorang saudara/kakak yang dapat diandalkan tidak hanya untuk masalah bisnis saja tetapi juga untuk sesuatu hal yang bersifat pribadi”.

“Baru-baru ini ketika saya sedang membuat album, ia datang ke studio rekaman dan memonitor saya. Ia memberikan saya nasehat yang banyak karena ia juga tertarik dengan musik. Dia tidak sama seperti Yang Hyeon Seok ataupun Park Jin Young, ia bukan penyanyi, tetapi ketika ia menunjukkan ada sesuatu yang kurang dalam bagian tertentu, itu sulit namun saya mencoba untuk mencari tau apa yang kurang tersebut”.

Tentu saja, ketika ditanya bagaimana jika Bae Yong Joon yang menjadi fitur dalam albumnya, Kim Hyun Joong mengatakan, “Saya tidak menginginkan hal itu, karena ia telah turut serta mengambil bagian juga dalam album saya, saya ingin meminta dia untuk berada di cover album”.

Akhirnya, Kim Hyun Joong mengatakan, “Ketika datang untuk bekerja, ia membiarkan saya melakukan segala hal yang saya inginkan. Karena itu saya lebih berhati-hati dengan apa yang hendak saya lakukan. Ia membuat orang lebih berhati-hati dan tepat”.

Sementara itu, Kim Hyun Joong telah merilis mini album solo ke-2 ‘Lucky’ yang terdiri dari 5 lagu. Setelah menunjukkan sisi maskulin pada album pertama, kali ini Kim Hyun Joong berubah menjadi chic dan dandy guy.

Source : news.nate.com/view/20… ( Korean )
Credit: hancinema.net
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

