Kim Hyun Joong: ‘Saya Harus Melakukan Perjalanan Ke Luar Angkasa’

Sehubungan dengan mini album ke-2nya, Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa ia pernah melihat UFO sebelumnya, yaitu ketika ia pemotretan di Tokyo.

Dia berkata sambil tertawa, “Selama sesi pemotretan di dalam gedung, ada suara keras. Waktu itu, fotografer tidak berhasil mengambil gambar UFO tetapi ia berhasil membuat saya terlihat syok. Pro…”. Bahkan keterkejutan Kim Hyun Joong itu diposting ke publik. Kim Hyun Joong menambahkan, “Baru-baru ini tampaknya UFO telah muncul di Gwanghwamun”.

Kim Hyun Joong mengatakan, “Pada tahun 2016, manusia normal dapat melakukan perjalanan ke luar angkasa. Namun ada banyak orang kaya yang sudah memesan tempat, meskipun begitu saya juga harus pergi. Namun, saya tidak ingin menjadi yang pertama. Saya juga tidak tahu harus berbuat apa….” Hal ini membuat banyak orang tertawa.

Source: Nate
English translation: Stephanie (@5StarsAs1/ http://www.i-kpoplovers.blogspot.com)
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Please leave the credits remain intact when repost.  TQ!🙂
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

