Wawancara Kim Hyun Joong dengan EPOP Magazine

Epop: Sejauh ini apakah Anda puas dengan kehidupan dan karir Anda?
KHJ: Ya, 100% puas.

Epop: Film apa yang baru-baru ini Anda tonton?
KHJ: 풍산개 (Poong-san-gae), sebuah film yang diarahkan oleh sutradara terkenal Korea. Saya benar-benar menyukai film ini karena berkisar tentang isu-isu politik. Cobalah untuk menontonnya.

Epop: Bagaimana cara Anda melepaskan stres dan kemarahan Anda?
KHJ: Setiap kali saya merasa stres atau marah, terlebih dahulu saya akan mencari tahu penyebab stres/kemarahan saya tersebut dan kemudian mencari solusinya melalui komunikasi.

Epop: Apa makanan favorit Anda di Malaysia? Apa perbedaan antara makanan Korea ‘Eum Sig’ dan makanan Malaysia? Apakah Anda tipe orang yang suka makan?
KHJ: Saya sangat suka makan ‘Nasi Lemak’. Makanan itu sama dengan makanan Korea, nasi dan pasta chili. Saya akan makan banyak bila makanannya lezat/enak. Jika menurutku makanan tersebut tidak lezat maka saya tidak akan pernah memakannya lagi.

Epop: Restoran apa di Korea yang wajib dikunjungi oleh ‘efanz’ ketika mengunjungi/berwisata ke Korea?
KHJ: Setelah melihat berbagai makanan Malaysia, saya berpikir ‘efanz’ harus mencoba Sam Seon Bo ggeum bab (Seafood fried rice) di Korea.

Epop: Bisakah Anda menggambarkan tentang diri Anda?
KHJ: Saya adalah orang yang menikmati hidup saya, mencoba kesempatan yang diberikan pada saya dan bekerja.

Epop: Apa hal pertama yang akan Anda lakukan setelah bangun?
KHJ: Melihat waktu di handphone saya.

Epop: Aspek apa yang menurut Anda harus lebih diperbaiki lagi?
KHJ: Akting, menyanyi dan menari.

Epop: Jika keinginan Anda akan terpenuhi, apa yang menjadi keinginan Anda?
KHJ: Saya ingin melipatgandakan 1 keinginan saya itu menjadi 100 keinginan.

Epop: Setiap kali Anda menghadiri variety show, hal apa yang paling Anda khawatirkan?
KHJ: Saya tidak mengkhawatirkan apapun. Saya juga tidak merasakan adanya tekanan, yang paling penting adalah saya menjadi diri saya sendiri.

Epop: Barang apa yang harus selalu ada bersama Anda?
KHJ: Ipad, karena didalamnya berisi informasi tentang pekerjaan saya dan album saya mendatang yang akan dirilis pada bulan Oktober.

Epop: Hal apa yang suka Anda lakukan ketika sedang libur?
KHJ: Bermain sepak bola.

Epop: Apa lagu favorit Anda belakangan ini?
KHJ: Baru-baru ini saya selalu mendengarkan album saya sendiri, album saya tidak buruk sama sekali.

Epop: Hal apa yang ingin Anda lakukan di masa depan?
KHJ: Saya harap dapat mengatur sebuah konser yang akan dihadiri oleh Henecia di seluruh dunia.

Epop: Apakah Anda suka bernyanyi sambil mandi?
KHJ: Itu kebiasan saya.

Epop: Hal apa yang biasanya Anda lakukan ketika sendirian?
KHJ: Menonton TV.

Epop: Mohon sebutkan 2 aspek keahlian Anda?
KHJ: Akting dan bernyanyi. Saya mampu dalam 2 aspek ini.

Eng Translated & scanned by: Moleqre@mykimhyunjoong.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT ^__*
Reposted on kathysbench.blogspot.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Wawancara Kim Hyun Joong dengan EPOP Magazine

  1. Hime berkata:

    Agak sedih bacanya -____- ,dulu saat ditanya pasti jawabnya Triple S seluruh dunia,sekarang -____-

Tinggalkan Balasan

