Pesan Kim Hyun Joong di Situs KEYEAST

Baru saja saya bahkan belum menuliskan disini alasan saya begitu sibuk…. Karena saya lupa ID dan password saya, jadinya saya tidak dapat menuliskan pesan…. Oleh karena itu saya akan memberikan semua foto untuk kalian yang beru-baru ini diambil sebagai hadiah.

Art dan Matic sedang meminta makanan


Saya selama rekaman, foto ini diambil oleh manajer saya yang sedang berdiri diluar ruang rekaman dan setelah itu pergi tidur keke…


Akhirnya master CD album kedua saya telah berada ditangan saya sekarang

Karena belum dirilis……. ^^ Saya harus secepatnya menyimpan master CD ini ditempat yang aman hehe

Informasi buat kalian, album edisi terbatas saya dan master CD album pertama saya juga berada di dalam tempat yang aman itu. Orang-orang yang mempunyai motif tersembunyi mohon jangan berada dekat-dekat rumah saya.

Akhirnya album kedua saya selesai ^^ Pada tanggal 20 Oktober nanti saya akan berusaha sebaik mungkin untuk melakukan yang terbaik diatas stage. Jangan hanya memberikan 10.000 antisipasi tetapi mohon berikanlah 100.000 antisipasi untuk itu. Semuanya mohon berikanlah dukungan kalian, oke??????????

Besok saya akan syuting MV. Saya harap kalian akan mengantisipasi video yang menakjubkan ini^^ Saya bersyukur dan karena besok saya akan mulai syuting tengah malam sampai selesai, maka untuk waktu luang yang ada saya akan menghabiskannya dengan nonton film dan mencoba untuk tidur.

Harap semuanya berhati-hati dan tidak banyak keluar rumah karena musim dingin ini, sampai tanggal 20, silakan banyak beristirahat, karena akan ada 3 minggu kegiatan promosi saya… ^^;;;

Karena kita harus tetap bergembira sepenuhnya untuk waktu yang singkat ini……. terima kasih untuk semua yang telah memberikan banyak semangat untuk saya sehingga saya dapat selalu melewati masa-masa sulit saya ^^

Source: KEYEAST OFFICIAL SITE
Eng Translation: Wonderrrgirl @ wonderrrland.wordpress.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
*Please repost only with FULL credits*
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Pesan Kim Hyun Joong di Situs KEYEAST

  1. hime berkata:

    gomawoyo udah translate,yang ini nieh yang jelas,foto dan keterangan.tapi kayanya ada yang kurang,ada artmatic yang jumping itu.

Tinggalkan Balasan

