Kim Kyu Jong: Dukungan Para Member Adalah Kekuatan Terbesar & Fans Adalah Teman-teman Yang Berharga

Mini album ‘Turn Me On’ Kim Kyu Jong yang dirilis pada 27 September yang lalu merupakan album solo pertamanya. Dia memulai debut solonya dengan hits ‘Yesterday’. Setelah merilis ‘Destination’ SS501 pada bulan Mei tahun lalu, Park Jung Min, Kim Hyung Jun, Heo Young Saeng, Kim Hyun Joong, Kim Kyu Jong langsung memulai debut solo mereka.

“Pada akhirnya, saya adalah member yang terakhir. Merupakan perasaan yang luar biasa dapat melihat setiap member memulai kegiatan solo mereka dan saat ini mereka berhenti sejenak setelah membuat satu album. Hal itu membuat saya merasa betapa berharganya kegiatan grup kami”. Meskipun mereka telah pergi ke agensi yang berbeda-beda, namun hubungan antar member SS501 masih kuat sama seperti sebelumnya. Dukungan para member menjadi sebuah kekuatan besar bagi Kyu Jong untuk memulai debut solonya.

“Hyung Jun dan Hyun Joong-hyung dengan cermat memonitor lagu saya. Saeng-hyung yang berada di agensi yang sama dengan saya, melakukan rap untuk lagu ‘My Love’ yang merupakan salah satu lagu dalam album saya ini. Jung Min saat ini berada di Taiwan, jadi saya tidak bisa memintanya untuk mendengarkan lagu-lagu saya, tetapi saya percaya dia akan mendukung saya. Mereka semua cemas karena saya mengatakan bahwa akan sulit melakukannya seorang diri, tetapi tentu saja itu di karenakan mereka mengkhawatirkan saya”.

“Ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa apabila semua member datang untuk menghibur saya di dalam ruang tunggu”. Kata Kyu Jong. Lagu “Yesterday” yang ia nyanyikan merupakan sebuah lagu dance namun memiliki melodi yang sedih. Lagu ini dibuat oleh komposer Han Sang Won. Dia telah memberikan banyak perhatian utnuk pakaian panggung Kyu Jong dan koreografi.

Percakapan kami dengan Kim Kyu Jong berlanjut natural. Dia tidak menyembunyikan fakta bahwa ia berharap para member SS501 bisa menyelesaikan kegiatan solo mereka masing-masing dan memiliki keinginan (secara kelompok) untuk memulai kegiatan grup di tahun depan. Lebih dari semuanya itu. keinginan terbesarnya yaitu para fans yang mendukungnya tetap tidak berubah dan terus mendukungnya ketika ia memulai kegiatan solonya.

“Para fans adalah teman-teman yang paling berharga dimana mereka dan saya dapat berbagi kenangan yang berharga. Ketika kita melihat ke belakang, saya berharap kita meninggalkan kenangan yang berharga disana yang membuat kita bangga. Untuk melakukan hal itu, saya ingin menunjukkan diri kami (SS501) yang terbaik paling lambat di tahun depan. Semua member yang lain juga memikirkan hal yang sama”.

Credits: Sportshankook + xiaochu@Quanite501.com (English translation)
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Re-post with full credits.
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

