Kim Hyun Joong Mengungkap Persiapan Album Ke-2 di Situs Jepangnya

* Berita saya yang terbaru 1

29/09/2011 Hyun Joong

berlatih keras sampai larut malam untuk perilisan album di bulan Oktober mendatang.
Akan mulai sangat sibuk…

Ini adalah hal yang saya lakukan ketika saya memiliki waktu luang, jadi saya bisa bermain dengan mereka~

Mereka menduga bahwa saya terus bermain dengan anjing saya dan tidak berlatih!

Karena saya tidak dapat menampilkan gambar saya yang sedang berlatih… Saya menganggap ini sebagai gantinya!

<Bersambung>

* Berita saya yang terbaru 2

29/09/2011 Hyun Joong

Tidakkah kalian berpikir itu menakjubkan?
Tetapi ketika saya melihat foto-foto dan melihat ekspresi yang menarik dari mereka membuat saya tertawa.

Ketika kalian merasa lelah (terutama ketika lelah menunggu albumku ^^;;) Silakan lihat foto-foto ini dan tertawalah.

Pada bulan Oktober nanti, mari kita berjalan bersama lagi!
Ah! bukan berjalan, tetapi mencoba untuk meloncat sama seperti di foto ini!!!!

Source: KHJ Japan Official Mobile Site
Credits: ritsuko05801 @yahoo blog
Japanese~English Translation: miyo @lovekimhyunjoong.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

