Kim Kyu Jong Memikirkan Untuk ‘Berhenti’ Ketika Banyak Orang Membuatnya Terluka

Hati yang terluka hanya dapat disembuhkan melalui orang juga. Datang kembali ke dunia musik setelah 1 tahun 7 bulan, SS501 Kim Kyu Jong, pernah memikirkan untuk berhenti dari dunia musik karena terluka oleh orang-orang. Dia juga mempertimbangkan dengan serius untuk kembali ke kota kelahirannya dan hidup hanya dengan mendengarkan musik favoritnya saja.

Alasannya yang sempat memikirkan kata ‘berhenti’, dikarenakan luka-luka yang ia terima dari orang lain. Terutama karena karakternya yang gampang percaya kepada orang dan pemalu terhadap orang asing. Kim Kyu Jong sangat terpukul. Pikiran seperti, “Apakah karakter saya seperti itu tidak cocok untuk menjadi seorang penyanyi”? pernah terpikirkan olehnya.

“Saya berhenti melakukan yang awalnya telah saya lakukan. Karena saya menerima banyak luka dari orang-orang. Saya bahkan berpikir, ‘Apakah karakter saya tidak cocok?’ (menghela napas) ~ Saya berpikir untuk pergi tanpa memberitahukan siapa-siapa, dan berpikir untuk hidup nyaman”.

Hal ini bukanlah suatu gurauan Kim Kyu Jong, ia benar-benar bermaksud untuk pergi. Tetapi ia telah melalui perjalanan yang sangat panjang dan sekali lagi kembali ke atas panggung. Kim Kyu Jong merilis mini album solo “Turn Me On” pada tanggal 27 September. Lalu, apa yang membuat Kyu Jong untuk kembali bernyanyi lagi?

“Karena orang juga. Saya menyadari bahwa masih banyak orang yang menghargai saya seperti sebelumnya. Semua berkat orang-orang tersebut, saya bertekad untuk bekerja dengan keras. Di masa lalu ketika saya memiliki banyak pekerjaan, saya akan menggerutu, tetapi sekarang saya akan menikmatinya (tersenyum).


Kim Kyu Jong, kita tidak pernah melihatnya untuk waktu yang cukup lama, sekarang ia terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Meskipun kesulitannya saat ini belum berkurang sepenuhnya, namun berkat kedekatan yang berhagra dengan agensi dan stafnya saat ini, ia mampu mengumpulkan kembali kekuatannya untuk kembali berdiri lagi. SS501 Heo Young Saeng, yang berada dengannya di B2M Entertainment, menjadi kekuatan terbesarnya.

“Berpikir untuk berdiri di atas panggung lagi setelah begitu lama, saya merasa senang dan gembira. Tentu saja, meskipun masih ada banyak hal yang tidak saya ketahui, tetapi tidak akan mengubahnya ketika saya bertekad untuk melakukannya. Saeng-hyung mengatakan saya cocok bernyanyi dan terus mendukung saya. Ini menjadi kekuatan terbesar bagi saya”.

Kim Kyu Jong tidak menuntut terlalu banyak untuk album solo pertamanya ini. Dia hanya berharap untuk dapat berjalan dengan tenang ke arah fansnya meskipun terkena ‘basah karena hujan yang deras’ (bahasa kiasan yang menunjukkan ‘rintangan’).

“Saya sangat menyukai musik penyanyi Amerika Tommy Page. Meskipun bukan jenis musik yang sangat luar biasa, Anda dapat mengingatnya untuk waktu yang sangat lama. Seperti juga untuk lagu saya, meskipun tidak muncul sebagai lagu yang luar biasa ketika fans mendengarkannya, namun lagu-lagu saya dapat diingat, bahkan ketika saya lewat, saya berharap bisa mendengarkan orang berkata ‘Lagu ini benar-benar bagus’. Ini adalah impian saya untuk menjadi seorang penyanyi dengan kharisma seperti itu”.

Meskipun ia memulai karirnya sebagai grup idola, Kim Kyu Jong saat ini berdiri sendiri, dia ingin dikenang sebagai seorang penyani yang memiliki ‘aroma mendalam’. Pada tahun 2011, dia akan melangkah maju sendiri, bukan sebagai sebuah grup tetapi sebagai penyanyi solo, bukan sebagai idola tetapi sebagai seorang penyanyi.

Credits : http://www.enews24.net/news/03/1714401_1164.html + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY
 
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

