Kim Kyu Jong Mengajak Anak-anak yang Menderita Kekurangan Gizi Menonton Musikal Goong

SS501 Kim Kyu Jong memberikan hadiah khusus kepada anak-anak yang kekurangan gizi.

Kim Kyu Jong yang memerankan pangeran Lee Shin dalam musikal ‘Goong’, secara pribadi pada tanggal 22 September, mengundang anak-anak disebuah ruangan khusus.
Saat menjadi duta ‘Heart Heart Foundation’, Kim Kyu Jong bertemu secara pribadi dengan anak-anak tersebut setelah ia menyelesaikan performancenya dan ia menghabiskan waktu bersama anak-anak tersebut.

Dia mengatakan, “Setelah performance musikal Goong berakhir di Jepang, saya sangat sibuk untuk persiapan performance di Korea serta mempersiapkan segala sesuatunya untuk album solo. Saya memperlihatkan kepada anak-anak bagaimana performance saya, dan kami berbicara, foto bersama, dll, memiliki waktu untuk berbagi segala sesuatu yang membuat saya merasa bahagia. Jika saya dapat memberikan kebahagiaan kepada anak-anaka selama waktu yang kami habiskan bersama, maka tidak ada lagi yang saya inginkan.”

Kim Kyu Jong akan aktif dalam upaya berpatisipasi dalam kampanye ‘Heart Heart Foundation, yang mana dalam kampanye tersebut mereka dapat memberikan secercah sinar mentari ke berbagai daerah yang selama ini tidak diperhtikan, juga melakukan berbagai acara amal.

Credits: NEWSEN + xiaochu@Quante501.com (English translation)
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com  
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

