[Diary] Heo Young Saeng – Meninggalkan Pesan di TOK nya [14.09.11]

Hello ~~ ^^
Salam bagi kalian setelah sekian lama.. Apakah setiap orang memiliki malam thanksgiving yang indah..?^^
Seperti saya… saya memiliki waktu istirahat yang baik..!! keke
Saya mendengar bahwa nama fanclub saya sendiri Y.E.S, itu benar!!
Terima kasih~~^^ Nama fanclub ini mudah untuk diucapkan
Yes!!!
Semua orang, YES tanpa syarat!!!!! kekekeke
Ah…, saya bergabung dalam sebuah musikal..!
Saya harus mengumumkannya di homepage yang pertama ini…
Saya juga merasa sedikit tidak yakin… di cafe tim basketball (Atti Basket)… Sepertinya saya telah menyebutkannya juga disana… ㅠㅠ
Maaf~~~ memberikan informasi yang tiba-tiba..;;
Dalam twitter,… saya mengatakan bahwa saya akan comeback dengan sebuah penampilan baru…
Apakah perlu sebuah pemberitahuan sedikit (seperti di preview)… ㅠㅠ (kepribadian misterius saya datang lagi… ㅠㅠ )
Yah, mohon menantikannya~ dan berikan dukungan yang banyak dari kalian ~~
Bahkan mulai dari sekarang saya merasa sedikit gugup… saya akan bekerja keras… untuk memberikan penampilan yang terbaik~~^^
Bergabung dalam musikal..kekeke saya begitu malu~~
Jadi… mohon berikan saya banyak dukungan ^^
Besok saya akan mengungkapkan foto musikal~~
Segera…

 

Source Youngsaeng’s TOK
English translation: Stephanie (@5StarsAs1/ www.i-kpoplovers.blogspot.com)
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

