[Interview] ‘Kim Hyun Joong’ True Self Unveiled – Cute, Fun, Lively and Sexy (Thailand Newspaper)

Kim Hyun Joong kembali lagi ke Thailand untuk menyapa para fansnya disana. Kali ini, ia kembali sebagai artis solo, tanpa SS501, untuk mempromosikan albumnya “Break Down”. Kim Hyun Joong juga memberikan hadiah khusus untuk 500 fans dengan acara Hi-5.

Bagaimana perasaan Anda dengan promosi album solo pertama “Break Down” di Thailand? Apa yang telah Anda siapkan saat ini untuk para fans?
Kunjungan terakhir saya ke Thailand adalah konser bersama SS501. Tapi kali ini, saya melihat banyak fans yang datang ke bandara untuk menyambut saya. Ini membuat saya merasa hangat dan saya sangat senang bisa kembali ke sini dan bertemu para fans saya.  Saya tahu semua orang telah menunggu saya. Meskipun kali ini saya datang kembali dengan acara Hi-5, saya menginginkan di awal tahun depan memiliki tur Asia dan Thailand merupakan salah satu negara dalam jadwal saya. Jadi tunggulah saya.

Dapatkah Anda menceritakan tentang konsep “Break Down”? Berapa banyak keterlibatanmu di dalamnya?
Sebenarnya, saya mengambil bagian dalam setiap aspek dari seluruh produksi album. Saya juga memilih semua lagunya. Bahkan, saya sangat mendedikasikan album solo ini dan saya sangat senang mengetahui album ini disambut hangat oleh para fans. Jadi saya harus berterima kasih kepada setiap orang. Mengenai konsepnya, di masa lalu saya agak kekanak-kanakan tetapi dalam album ini saya menjadi lebih matang dan lagu-lagunya lebih kuat karena saya ingin semua orang melihat sisi lain dari diriku.

Bagaimana dengan karir akting Anda? Ada berita apa?
Saya belum mempunyai rencana tetapi yang saya katakan adalah saya menginginkan konser di tahun depan jadi saya ingin fokus ini terlebu dahulu. Setelah tur Asia berakhir, yaitu sekitar bulan Maret atau April mendatang, kalian akan melihat saya dalam cara yang berbeda yaitu sebagai aktor.

Anda telah bekerja di musik dan drama. Apakah ada hal lain yang ingi Anda coba?
Tidak. Saya sangat senang dengan 2 pekerjaan ini.

Jika Anda bukan seorang penyanyi atau aktor, apa yang akan Anda lakukan?
Saya suka musik, jadi saya pikir mungkin saya akan melakukan sesuatu yang berhubungan dengan musik.

Kadang Anda terlihat lucu, kadang Anda juga bisa sangat menghidupkan suasana bahkan sangat seksi. Apakah seperti itu Hyun Joong yang sebenarnya?
Saya pikir apa yang telah kalian lihat mengenai saya, menjadi seorang cowok yang lucu di saat-saat yang menyenangkan atau sisi seksi, itu nyata, saya tidak berpura-pura. Saya mengekspresikan diri dan menunjukkan diri untuk semua mengenai apa yang saya inginkan pada saat itu.

Bisakah Anda berbagi dengan kami mengenai kesan antara Anda dengan para fans Anda?
Tanpa cinta dari setiap fans, saya tidak akan berdiri disini. Oleh karena itu, saya menginginkan semua fans terus memberikan saya cinta. Ini adalah inspirasi yang baik dan dorongan bagi saya untuk berusaha menjadi yang lebih baik lagi di album berikutnya.

Anda saat ini berada di Thailand. Hal menarik apa yang Anda temukan di Thailand?
Saya pikir pesona Thailand yaitu pada cuaca hangatnya. Di korea, kami memiliki 4 musim. Jadi setiap kali saya datang ke sini, selalu panas yang menyegarkan bagi saya.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi Thailand pada perjalanan pribadi Anda, kemana Anda ingin pergi?
Saya telah berkunjung ke banyak tempat di Thailand. Salah satu tempat yang saya ingin pergi yaitu ke sebuah kuil dimana terdapat banyak monyet yang hidup disana. Saya ingin pergi kesana lagi dan melihat apa yang mereka sukai. Kuil di sini cukup indah dan saya juga melihat salah satu resor yang memiliki air terjun, saya ingin mencoba untuk tinggal di sana.

Apa yang ingin Anda katakan untuk para fans Thailand?
Saya tidak datang ke sini untuk waktu yang lama, tetapi semua fans belum melupakan saya. Mereka selalu penih perhatian pada saya. Saya merasa sangat hangat dan sangat bangga pada setiap fans. Saya harus minta maaf jika saya tidak mempersiapkan apapun untuk menyanyi lagu-lagu bagi kalian, saya memahami setiap orang sedang menunggu saya. Saya akan kembali tahun depan untuk konser disini. Saya ingin semua orang datang untuk melihatnya kerja saya.

Credit: (Byline: Hanuel seoulclub@dailynews.co.th)
English Translated by @HeneciaThailand on Twitter
Via: henecia.blogspot.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

