[Video + Trans] Hyun Joong – Sakigake! Ongakuban Duke~Eight~ [31.08.11]

Halo pemirsa di Sakigake Ongakuban Duke~Eight~
Saya Kim Hyun Joong
Debut di Korea sebagai leader grup SS501
Di tahun 2007, merupakan debut pertama di Jepang
Kemudian sebagai seorang aktor, berakting dala drama populer
Menarik banyak fans wanita
Kemudian sebagai artis solo, ia merilis mini album pertamanya ‘Break Down’ di bulan Juni!
Album ini mendominasi tangga musik No.1 di 5 negara Asia.
Lebih lanjut lagi, ia datang ke Jepang pada bulan Juli lalu dan mengadakan showcase di Zepp Tokyo yang mendebarkan hati 1.500 fans!

HJ:
Serupa dengan para fans di Korea, fans di Jepang juga bersorak dengan semangat sehingga saya merasa senang atas performance saya. Meskipun saya berbicara dalam bahasa Korea, kebanyakan dari mereka mampu memahami dan memberikan respon.
Dalam rangka untuk memiliki komunikasi yang lebih alami, saya juga akan bekerja lebih keras untuk belajar bahasa Jepang.

Perbedaan antara ‘Aktor’ dan ‘Penyanyi’
Sebagai seorang aktor, Anda menghabiskan banyak waktu untuk menyelesaikannya. Sementara sebagai seorang penyanyi, periode persiapan harus jangka panjang dan harus bisa memenangkan hati orang-orang dengan memiliki kegiatan dalam waktu singkat.

Sebuah tempat yang ingin Anda kunjungi di Jepang.
Saya mendengar bahwa jika Anda menuju arah selatan Jepang ke pulau-pulau, ada sebuah pulau yang memiliki suasana seperti di Hawaii. Saya ingin mengunjunginya paling tidak sekali.

Pesan dari Kim Hyun Joong
Untuk semua fans di Jepang,
Sudah lama, dan saat ini saya kembali sebagai penyanyi Kim Hyun Joong.
Terima kasih kepada mereka yang memberikan sambutan yang begitu antusias dan juga kepada mereka yang pergi ke bandara untuk menyambut saya.

(mini album ke-2 dijadwalkan akan di jual pada musim gugur ini!)
Saya juga akan bekerja keras untuk mempersiapkan album berikutnya, jadi mohon terus dukunglah saya.

(Keputusan NationWide Tour! Mulai tanggal 9 November (Jumat) Grand Cube Osaka)
Harap juga memberika banyak cinta untuk ‘Break Down’
Terima kasih.

Credit: @ YT
Japanese~English Translation: miyo @lovekimhyunjoong.com
Via: ss501chapter.wordpress.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com

Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

