[Scans + Trans] Hyun Joong – Oricon Style 8/29 Issue

Q1: Tolong beritahukan kepada kami bagaimana konsep mini album “Break down”?
Ini adalah proses dimana seorang anak muda berubah menjadi dewasa. Seperti saya yang telah menerima banyak komentar positif untuk album ini, maka ini merupakan suatu pekerjaan yang memuaskan.

Q2: Dikatakan bahwa Anda terlibat dalam memproduksinya, bisakah Anda memberitahu kami partisipasi Anda di dalamnya?
Dari pemilihan lagu, lirik, susunan melodi, desain jaket dan logo juga MV, saya yang telah memberikan ide-ide untuk itu semua. Pada akhirnya, saya merasa bahwa ide-ide tersebut mencerminkan diri saya di dalamnya.

Q3: Dengan rambut pirang, Anda juga terlihat jantan?
Saat ini saya sedang promosi “Kiss Kiss”, jadi saya memutuskan untuk coba mengubah warna rmbut saya. Saya pikir, mungkin ini akan menunjukkan sedikit sisi yang lucu, tapi semua orang disekitar saya mengatakan, “Ini terlihat jantan”.

Q4: Ketika beraktivitas solo, apakah manajemen agensi Anda, Bae Yong Joon atau member SS501 memberikan saran?
Young Saeng mengatakan kepada saya, “Kamu telah memiliki pengalaman, saya pikir itu akan baik, bahwa kamu memilikinya sebagai modal untuk aktivitasmu”, Bae Yong Joon juga memberikan dukungan.

Q5: Tolong beritahukan kami mengenai album ke-2 Anda yang akan dirilis pada musim gugur?
Sampai saat ini, masih memilih-milih lagu. Juga, telah ada 2 lagu yang sudah direkam. Dalam album ke-2 ini akan menampilkan diri saya yang berbeda dari yang sekarang.

Scanned by + Japanese~English Translation: miyo @ lovekimhyunjoong.com
Via: ss501chapter.wordpress.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com
 
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

