Wawancara Kyu Jong Oleh Playdb (part 3): “Ketika Comeback, SS501 Harus Memiliki Kekuatan Sehingga Tidak Ada Yang Dapat Menghancurkan Kami”

Akhirnya selesai juga mentranslatekan semua wawancara Kim Kyu Jong ini🙂 Terharu banget membaca part 3… -__- Bagi yang belum membaca part 1 dan part 2 silakan klik link di bawah ini….

Part 1

Part 2

Oya, mohon meninggalkan komentarnya ya… gomawo🙂

“Ketika saya menyerah dalam segala hal, drama musikal yang membuat saya berdiri”
Playdb: Poin yang baik mengenai drama musikal.
Saya merenungkan, “Apa yang harus saya lakukan di masa depan” karena saya sudah memenuhi impian saya menjadi seorang ‘penyanyi idola’. Saya berpikir dalam hal yang lebih rinci lagi ketika member kami terpisah dan memikili agensi yang berbeda. Haruskah saya mulai pada penelitian yang lain, saya harus beristirahat selama beberapa tahunm saya harus melukis gambar-gambar, dapatkah saya membuat mimpi yang baru… Saya memiliki banyak ide tetapi saya bingung dan tidak bisa berbuat apa-apa. Saya takut dan sangat ketakutan. Pada waktu itu, orang-orang di sekitar saya dan para member (SS501) saya memberikan saran yang baik yang bisa membuat saya melakukan drama musikal, sehingga saya bisa memulainya. Terakhir kali ketika saya menerima proposal drama, saya menjadi takut dan berkata “Saya akan dapat melakukannya, kemudian saya bersiap-siap untuk melakukan yang terbaik.” Sekarang saya berkata, “Saya dapat melakukannya, saya akan mencobanya”. Hal ini tidak lain dari drama musikal yang membuat saya menemukan kembali mina dalam hal-hal yang saya bisa lakukan.

Playdb: Apa tanggapan SS501?
Masalah besar dari saran, apa yang mereka katakan kepada saya paling ‘sulit’. Terlihat seperti hal itu akan menyenangkan untuk berakting bersama Kim Hyung Jun. Seperti, sebuah drama musikal yang menyenangkan. Ketika menonton performance Hyung Jun, saya terkejut, “Mengapa ia dapat melakukannya dengan baik?”

Playdb: SS501 terkenal karena ‘GaeNyeom-dol *’ (*idola yang memiliki ide-ide brilian, berpikir  tentang kepentingan fans)
Setiap orang yang sederhana dan jujur tanpa hal-hal buruk. Bahkan selama periode promosi, kami selalu dimarahi, “Kalian harus memiliki ambisi, ketika orang lain berbuat baik, apakah kalian hanya akan bertepuk tangan?” Memiliki beberapa ambisi (tertawa). Disana ada voting popularitas via telepon ARS, kami memberitahu para fans kami untuk tidak memilih karena akan mempengaruhi tagihan telepon mereka. Saat itu 100 won atau 200 won per panggilan yang masuk, yang merupakan jumlah uang yang besar bagi anak muda. Dan karena mereka tidak hanya sekali atau dua kali tetapi terus-menerus, maka kami menyuruh mereka untuk tidak melakukan hal itu. Perwakilan (dari perusahaan yang menyelenggarakan voting) marah mengapa kami mengatakan begitu. (Ketika voting MKMF 2006 melalui ponsel, mereka (SS501)  melakukan wawancara untuk voting tersebut dan mereka yang memimpin. Dan Jung Min mengatakan kepada para fans untuk tidak menghabiskan uang mereka seperti itu. Mereka (SS501) akan baik-baik saja apabila tidak memenangkan penghargaan tersebut ~~ Dan Hyun Joong juga menulis dalam salah satu entri buku harian yang meminta para fans untuk tidak menggunakan uangnya dalam voting…) huaaaaaaaaaaahhhhh, it’s my boys!!!!

Playdb: Ada banyak orang yang sedang menunggu album SS501.
Saya pikir hal yang penting sekarang adalah mendapatkan pengalaman sambil melakukan kegiatan pribadi kami selain album 501. Di masa yang akan datang, ketika kami kembali bersama, kami harus kembali dan memiliki kekuatan dimana tidak ada yang dapat menghancurkan kami. Saya berpikir bahwa album 501 akan dirilis beberapa waktu di tahun depan.

Playdb: Apakah ada drama musikal yang ingin Anda bermain?
Saya menyaksikan drama musikal yang dimainkan oleh (Kwak) Seon Young noona, saya benar-benar menikmati saat menontonnya. Saya juga ingin memainkan peran yang sedikit kekanak-kanakan seperti itu.

Playdb: Apa target Anda di masa depan?
Saya berharap pertunjukan drama musikal di Korea akan berakhir dengan hasil yang bagus. Hal ini baik-baik saja bahkan jika kalian berbicara yang tidak baik, tetapi mohon berikan perhatian yang banyak. (tertawa). Meskipun menjadi ‘penyanyi idola’ sangat menakjubkan, tetapi tidak selamanya baik. Hal ini seperti ketika kami berlatih sedikit dan menunjukkan kepada kalian hal yang sama selama 4-5 tahun terakhir. Sampai-sampai kami merasa menyesal untuk para fans kami. Saya pikir saat ini telah datang waktunya untuk menunjukkan kerja kerasku. Merupakan sesuatu yang baik ketika saat ini saya telah mampu berakting dan bernyanyi, itu adalah pengalaman berharga dan menyenangkan. Dan untuk mengetahui dengan baik berapa banyak tekad dan kerja keras itu  , waktunya bagi saya untuk menunjukkannya, saya ingin memperlihatkannya sekarang juga.

Credits : http://www.playdb.co.kr (Text : kangjuck@interpark.com + Photo : Ki JoonSeo (www.studiochoon.com) + Design : Jung HyeRin) + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
Via: liezle
Indonesian translation: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Wawancara Kyu Jong Oleh Playdb (part 3): “Ketika Comeback, SS501 Harus Memiliki Kekuatan Sehingga Tidak Ada Yang Dapat Menghancurkan Kami”

  1. still loving you oppa~ good luck yaaa

Tinggalkan Balasan

