Wawancara Kyu Jong Oleh Playdb (part 2): “Drama Musikal Membuat Saya Menemukan Pentingnya Kehidupan!”

Hai semua, ini adalah bagian ke-2 wawancara Kim Kyu Jong dengan Playdb… Bagi yang belum membaca wawancara bagian 1 silakan klik disini

Selamat membaca🙂

Musical to Me
Saya memiliki satu mimpi sejak muda. 5 member penyanyi idola.
Karena dipenuhi mimpi itu, saya terganggu oleh pemikiran, “Apa yang harus saya lakukan sekarang?” Ketika saya gelisah dan memutuskan untuk berhenti dari segalanya, saya bertemu dengan drama musikal dan sekali lagi merasa senang dalam bernyanyi, menari dan akting. Hal ini tidak lain karena drama musikal membuat saya menemukan pentingnya kehidupan.

Playdb: Apa alasanmu berubah pikiran?
Banyak yang mengatakan untuk mencoba drama dan film. Saya menerima banyak pelajaran dalam berakting. Untuk seseorang yang menari dan bernyanyi di bawah penerangan yang mewah, saya merasa tidak nyaman untuk berakting di tempat yang tenang dan membuat perasaan buruk pada pemikiran saya, “ah, saya tidak dapat melakukannya dengan baik”, dan tidak dapat beraptasi dengan baik. Saya berkata kepada atasan saya, “Saya akan mempersiapkan diri untuk merilis album karena saya bekerja keras dalam ha bernyanyi”, tetapi ia mengatakan kepada saya, “Saya berharap kamu dapat mencoba dunia akting”. Setelah diskusi yang panjang, kesimpulannya adalah stres akan menjadi lebih kecil jika saya pergi untuk berakting melalui drama musikal yang memiliki musik juga. Tetapi drama musikal merupakan sesuatu yang menakutkan bagi saya. Saya bilang bahwa saya tidak menyukainya hampir 1,5 bulan lamanya. Akhirnya saya mulai dengan berpikir, “Saya tidak dapat melakukannya, saya harus menemukan ketertarikan didalamnya”, dan sekarang saya benar-benar menikmatinya.

Playdb: Apakah ada alasan mengapa Anda memilih drama musikal pertamamu?
Yang pertama adalah karena ceritanya yang menarik, dan juga fakta bahwa performance di Jepang. Kapan lagi ada kesempatan lain untuk dapat berdiri di panggung di Jepang sebagai Pangeran dari Korea? (tertawa) Yang paling menarik perhatian saya adalah kehormatan naik di panggung sebagai perwakilan dari Korea di Kyoto.

Playdb: Ini adalah drama musikal dimana sebelumnya Yunho berakting.
Setelah konfirmasi casting sebagai Lee Shin, saya mengirim sms ke Yunho hyung “Saya pikit itu benar-benar sulit”. Hyung menjawab kembali, “Kamu akan melakukannya dengan baik. Kamu  sekarang adalah Lee Shin”. Jadi saya berpikir, ‘ah, itu akan baik-baik saja jika saya bertekad seperti itu’. Yunho hyung sangat kuat dan kharismatik, tetapi saya sebaliknya. Kamu akan melihat Lee Shin yang berbeda dalam performance pembuka.


Saya memiliki satu mimpi, 5 member penyanyi idola
Playdb: Ketika hari-hari di sekolah, mendengar julukan sebagai ‘pangeran’, sehingga Anda memainkan peran sebagai pangeran.

Dalam hari-hari saya di sekolah dasar, impian saya adalah menjadi ‘penyanyi idola’. Saya tidak pernah mengambil foto-foto lucu dnegan teman-temanku. Saya tidak bisa membiarkan foto-foto beredar ketika saya nantinya akan menjadi penyanyi idola. Karena saya memiliki sisi bodoh dalam diri saya, teman-teman menggodaku seperti “Apakah kamu seorang pangeran?, pangeran! Apakah hari ini kamu belum makan?” Hal ini jelas bukan berarti saya adalah seorang pangeran tampan. Peran Lee Shin sangat tampan, dan akan selalu begitu, peran pangeran yang sesungguhnya. Benar-benar seorang pangeran. (tertawa)

Playdb: Pertunjukan drama musikal pertama di Korea sudah dekat.
Beban lebih berat dibandingkan pertunjukan pertama. Harapan setiap orang lebih tinggi karena berita bawah drama musikal di Jepang telah dilakukan dengan baik. Bercanda, “Ah, saya pikir saya tidak harus menandatangani kontrak untuk pertunjukan di Korea”. Kami bercanda mengenai hal itu (tertawa). Hal terbaiknya adalah bahwa hampir semua aktor/aktris yang telah melakukan pertunjukan di Jepang juga akan tampil di Korea. Itu adalah kekuatan terbesar bagi saya.

Playdb: Seperitnya persahabatan Anda dengan para aktor dan aktris sangat luar biasa.
Kami sangat dekat satu sama lain sejak latihan yang memakan waktu lama, dan juga karena pertunjukan di Jepang. Ketika bersama SS501, ketika latihan kami tidak banyak bicara. Karena kami selalu bersama sejak muda, kamu telah mengetahui segala sesuatunya satu sama lain. Tidak merasa baik atau apa yang akan terjadi. Tetapi disini, karena kami harus lebih dekat  satu  sama lain sehingga kami dapat kompak satu sama lain di atas panggung, kami harus secara cepat tahu satu sama lain, jadi kami banyak berbicara. Rasanya seperti memasuki sekolah baru dan bertemu teman baru. Ini adalah pertama kalinya saya banyak berbicara dengan orang-orang dan bukan penyanyi, dan tahu teman-teman baru.

to be continue….

Credits : http://www.playdb.co.kr (Text : kangjuck@interpark.com + Photo : Ki JoonSeo (www.studiochoon.com) + Design : Jung HyeRin) + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
Via: liezle
Indonesian translation: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Wawancara Kyu Jong Oleh Playdb (part 2): “Drama Musikal Membuat Saya Menemukan Pentingnya Kehidupan!”

  1. Ping balik: Wawancara Kyu Jong Oleh Playdb (part 3): “Ketika Comeback, SS501 Harus Memiliki Kekuatan Sehingga Tidak Ada Yang Dapat Menghancurkan Kami” | Gomawoyo (고마워요)

  2. kyu oppa~ makin keren sekarang yaa. tambah pede

Tinggalkan Balasan

