Wawancara Kyu Jong Oleh Playdb (part 1): “Haruskah Saya Berhenti Dari Segalanya?”

Hai semuanya, berikut ini adalah wawancara Kim Kyu Jong dengan Playdb, setelah beberapa hari yang lalu dirilis foto-fotonya dari Playdb. Karena wawancaranya sangat panjang, maka saya akan membaginya dalam 3 bagian… Berikut ini adalah bagian pertamanya.. Selamat membaca🙂

Pure Passion
Passionate First Step
Kim Kyu Jong
Langkah pertama kali dalam hidupnya, terpisah dari SS501 dan mengatur langkah pertamanya dengan nama ‘Kim Kyu Jong’. Selama waktu dimana hatinya dipenuhi perkataan, “Haruskah saya berhenti dari segalanya”, ia ditawari dengan musikal, itu adalah penawaran yang disyukuri karena membuatnya berpikir kembali tentang motto “Ayo menghadapi tantangan tanpa penyesalan”. Hari ini hidup sebagai aktor Kim Kyu Jong, ia menggunakan metode “Melakukan yang terbaik dalam segala hal tanpa mempedulikan apapun”, memperlihatkan rasa percaya dirinya dengan mengatakan “Saya dapat melakukannya”  ketika berhadapan dengan beban berat, sambil mempersiapkan drama musikal.

Musical, Prince
Performance pertama dimulai di Jepang
Sebelum pertunjukan pertama, saya sangat khawatir. Setelah pertunjukan pertama berakhir, aktor/aktris berbicara tentang “Memiliki firasat baik mengenai hal itu”. Disamping perasaan yang sangat luar biasa ketika tiket terjual habis, respon para penonton sangat besar bahkan sampai pertunjukan terakhir. Tempat pertunjukan kami adalah teater Kabuki di Kyoto yang dapat menampung 1.200 kursi. Itu adalah sebuah teater yang sangat tua, ada banyak fans di barisan penonton yang ada disana untuk melihat pertunjukan di teater. Terutama disana ada banyak penonton kakek dan nenek, dan mungkin kisah keluarga kerajaan menyentuh hati mereka sehingga banyak dari mereka yang menangis. Pada saat itu, pemikiran “memindahkan hati penonton” datang ke pikiran saya dan menyentak hatiku.

Me to Musical
Dalam berakting, keterampilan menyanyi yang luar biasa. Saya tidak pernah berpikir bahwa saya bisa sukses casting karena hal ini.
Bagi saya, saya ingin mencapai sukses dalam peran jika apa yang mereka inginkan adalah kekuatan dari penyanyi idola dan vitalitas dari musikal.
Saat ini saya belajar intensif untuk berlatih, juga karena saya dapat melakukan bagian peranku di atas panggung, juga dikarenakan agar dapat melakukan dengan baik apabila ada peran lain yang diberikan kepad saya.

Playdb: Banyak yang mengatakan, “Jika disana tidak ada bintang hallyu Kim Kyu Jong, maka fans dari luar negeri tidak akan pergi”.

Sebelum drama musikal ini, telah ada komik dan drama sehingga sebagian besar bagian alur drama musikal ini telah diketahui oleh penonton. Ada komentar seperti “Mendengar bahwa SS501 Kim Kyu Jong akan muncul dalam drama musikal yang sebelumnya diperankan oleh DBSK Yunho”. Kim Hyun Joong hyung bertanya, “Saya mendengar kamu telah melakukan dengan baik drama musikal di Jepang?” dan melanjutkan, “Semua kursi terjual habis, bukankah itu merupakan sesuatu yang besar, sebuah teater dengan 1.200 kursi?”, “Itu benar-benar hebat, pengalaman yang baik, benar-benar hebat”, memberikan pujian kepada saya. Saya sudah berdiri di panggung-panggung teater dengan 30.000-40.000 kursi dengan para memberku (SS501) , tetapi saya tidak tahu tentang teater gaya yang lainnya. Setelah saya kembali ke Korea, setiap waktu orang-orang mengatakan kepada saya, “Benar-benar hebat, selamat”, saya merasa “Wah, saya telah melakukan yang terbaik”. Perasaan yang bagus.

“Idol Singer, I know the part I have to play”  

Playdb: Di bawah banyak kritikan seperti penyanyi idola beralih ke dalam peran drama musikal, pasti banyak membuat stress.

Hal ini baik, benar-benar baik karena saya tidak berpikir bahwa saya telah berhasil karena akting dan bernyanyi. Mereka pikir kekuatan penyanyi idola ‘kekuatan tiket’ juga. Sata ingin melakukan yang terbaik dalam berperan yang diberika kepada saya, sehingga berlatih adalah hal dasar untuk dilakukan dan melakuakn banyak wawancara sehingga memabntu dalam mempromosikan. Namun, penyanyi idola benar-benar menyiapkan banyak hal sebelum debut pada harinya. Debut benar-benar merupakan hal yang intens dan sulit. karena mereka dicap sebagai idola, saya berharap bahwa teman-teman tidak akan terluka.

Playdb: Apakah Anda sangat tertarik dengan drama musikal?
Saya suka pertunjukan. Saya banyak menonton drama dan juga musikal. Saya melihat Ock JuHyun noona, dan berpikir “Itu tidak mungkin, bagaimana seseorang bisa melakukan itu?”  Saya kira itu mungkin karena dia adalah Ock JuHyun. Kemudian Park Jung Min juga melakukan hal yang sama. Ia bertanya kepadaku, “Bagaimana drama musikalku?”, wah, itu sungguh bagus. Tetapi ia selalu mengatakan, “Itu begitu sulit, sulit, benar-benar sulit”. Jadi saya berpikir, “ah, saya tidak akan melakukan drama musikal”. Tetapi kemudian pada kenyataannya, saya menerima banyak proposal untuk drama musikal, tetapi saya bertekad untuk tidak melakukannya dan menolak mereka dengan mengatakan “Saya akan menonton sebagai penggemar saja”. Saya tidak tahu kalau pada akhirnya akan menjadi seperti ini.

to be continue………

Credits : http://www.playdb.co.kr (Text : kangjuck@interpark.com + Photo : Ki JoonSeo (www.studiochoon.com) + Design : Jung HyeRin) + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
Via: liezle
Indonesian translation: gomawoyo.wordpress.com
Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Wawancara Kyu Jong Oleh Playdb (part 1): “Haruskah Saya Berhenti Dari Segalanya?”

  1. Ping balik: Wawancara Kyu Jong Oleh Playdb (part 2): “Drama Musikal Membuat Saya Menemukan Pentingnya Kehidupan!” | Gomawoyo (고마워요)

  2. love kyu oppa~ , hope SS501 comeback, still waiting hahaha

Tinggalkan Balasan

