Konferensi Pers ‘TheFaceShop’ Kim Hyun Joong di Singapura!

8 bulan setelah kedatangannya ke Singapura, Kim Hyun Joong kembali sebagai duta besar TheFaceShop. Selama 8 bulan, Kim Hyun Joong telah sibuk dengan promosi mini album Break Downnya. Ia ingin mengadakan sebuah konser mini di Singapura dalam kunjungannya kali ini, tetapi jadwalnya yang padat tidak memungkinkan baginya untuk melakukannya. Namun, ia menyebutkan bahwa ia berencana untuk mengadakan konser di Singapura pada awal 2012.

Kim Hyun Joong mengungkapkan bahwa kemarin dirinya telah makan siang sederhana di pantai Sentosa. Meskipun ia tidak mengunjungi Universal Studio Singapore karena jadwal yang padat, namun ia sangat gembira ketika stafnya membelikan untuknya sebuah t-shirt ‘Best Actor’ dari USS. Kim Hyun Joong berharap kelak ia dapat membeli untuk dirinya sendiri ketika ia bebas mengunjungi USS. Dia juga tidak keberatan jika fansnya membelikan trofi sebagai hadiah untuknya.

Ketika pembawa acara, Ah Ken dari radio 1003, mengekspresikan kecemburan dan keheranan melihat Kim Hyun Joong tampak segar dan baik meskipun jadwalnya sangat sibuk, ia mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki cara perawatan kulit tertentu, ia makan apa yang ia sukai dan banyak tidur sebelum waktu tidurnya. Kim Hyun Joong meraka itu adalah karena produk TheFaceShop yang ia gunakan.

Kim Hyun Joong ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans atas dukungannya dalam acara lelang amal tahun lalu selama fan meeting dan akan melakukan lelang amal lagi yang lain dalam kunjungan fan meeting kali ini. Item lain yang akan dilelang berupa DVD Break Down dalam edisi terbatas sebanyak 10.000 yang diproduksi di Korea. DVD edisi terbatas ini tidak hanya mencakup cd musik saja tetapi juga rincian cuplikan kegiatan dari mini album tersebut. Dia merasa bersyukur atas lelang amal ini dan berharap untuk terus memberikan kontribusi melalui lelang amal di sepanjang karirnya di negara yang ia lihat.

Bersama dengan Mr. Leslie Low, Direktur TheFaceShop Singapura, dan Ms. Kelly Kwak, pemimpin tim pemasaran, produk terbaru dari TheFaceShop juga diluncurkan dalam acara tersebut. Menjadi pengguna dari produk BB Cream khususnya Power Perfection BB Cream, Kim Hyun Joong mengatakan produk  itu mudah digunakan untuk mengontrol minyak wajah dan tahan lama.

T: Pria Singapura rata-rata tidak terbiasa menggunakan make up seperti BB Cream, jadi bagaimana cara yang akan Anda lakukan untuk mendorong mereka menggunakannya?
J: Bahkan di Korea, dulunya para pria tidak benar-benar menggunakan produk make-up. Sekarang ada pergeseran dalam budaya, sehingga laki-laki mencari cara untuk merawat kulit mereka sama seperti wanita. Jadi saya merasa bahwa pria Singapura juga dapat merawat kulit mereka dengan menggunakan produk The Face Shop terutama BB Cream.

T: Anda telah begitu sibuk dengan tur Asia mu, bagaimana Anda memotivasi diri ketika banyak kerja bertumpuk dan bagaimana Anda bersantai di hari terakhir?
J: Meskipun sehari-hari saya memiliki jadwal yang sibuk, saya mencoba untuk menikmati pekerjaan saya untuk menemukan sukacita dan kebahagiaan dalam kehidupan pekerjaan saya. Saya juga menemukan sukacita ketika ada makanan yang enak, jadi saya mencoba untuk mencicipi makanan lokal disini untuk menjaga diri saya tetap bahagia.

T: Beberapa orang bersantai dengan menyanyi ketika di kamar mandi, apakah Anda juga beryanyi ketika berada di kamar mandi atau Anda latihan menari?
J: Pekerjaanku adalah bernyanyi dan menari di atas stage, jadi ketika saya memiliki waktu untuk bersantai, saya tidak akan menyanyi ataupun menari, tetapi saya melakukan sesuatu yang lain.

T: Jika Anda memiliki waktu luang untuk pergi ke Universal Studio Singapura, siapa yang akan ada bawa?
J: Jika saya bisa pergi ke Universal Studio Singapura, saya akan membawa staf saya dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

T: Jika Anda dapat menciptakan sebuah produk kecantikan, produk apakah itu dan mengapa?
J: Jika saya dapat menciptakan produk kecantikan, saya akan membuat suatu produk untuk orang-orang dengan kehidupan yang serba sibuk seperti masker yang dapat memberikan cara make-up yang cepat sehingga dapat menghemat waktu. Saya berharap produk tersebut bisa diproduksi dalam waktu 50 tahun mendatang.

T: Sebutkan 3 produk TheFaceShop favoritmu?
J: 3 produk favoritku yaitu Power Perfection BB Cream serta essence dan juga paket masker hidrat.

T: Di Break Down, Anda memiliki citra jantan dan lebih macho, pasti menempuh berbagai usaha yang sulit untuk mewujudkannya. Bagaimana cara Anda melakukannya?
J: Saya melakukan banyak latihan untuk mempersiapkan diri buat tampilan mini album dan itu sangat sulit, tetapi saya senang dengan hasilnya. Album yang kemudian, akan dirilis pada bulan Oktober. Jadi harap menunggunya dan terus memberikan dukungan kalian.

T: Hal terberat apalagi yang Anda temui dalam mempersiapkna album ini selain persiapan untuk image Anda?
J: Bagia tersulit adalah saya merasa sangat tertekan dan stres, karena saya harus melakukan sebagian besar persiapan seorang diri, sebagai artis solo. Tetapi saya mengatasi ini ketika saya melihat bagaimana para fans terus memberikan dukungan untuk saya dan bagaimana mereka menyukai album dan musikku.

T: Dapatkan Anda membocorkan sedikit mengenai konsep album baru Anda yang berikutnya beserta dnegan genre musiknya?
J: Saya tidak dapat memberikan banyaka informasi tetapi musiknya akan lebih mengarah ke musik funky dimana setiap orang dapat menari dan konsepnya akan sangat berbeda dari mini album saya yang sebelumnya.

T: Anda telah memiliki album sendiri dan juga berakting, apa yang Anda harapkan untuk dicapai di tahun ini? Mungkinkah Anda ingin mencoba sesuatu yang baru selain akting, menyanyi dan menari?
J: Saya merasa masih perlu banyak belajar dalam hal akting dan bernyanyi dan masih memiliki jalan yang panjang untuk dilalui. Sebelum mencoba sesuatu yang baru, saya ingin terlebih dahulu unggul di bidang tersebut.

T: Jadi bagaimana Anda menjelaskan hubungan antara musik dan TheFaceShop? Bagaimana Anda menempatkannya bersama-sama?
J: Bagi saya kedua-duanya yaitu musikku dan produk TheFaceShop membuat saya menonjol dan saya dapat mengekspresikan diri saya melalui keduanya.

From: scanationsg.wordpress.com
Via: ss501chapter.wordpress.com
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com

 

Pos ini dipublikasikan di SS501 dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

